5 Rekomendasi Hotel di Labuan Bajo? Wisata Terbaru 2024, Pilihan Terbaik Nikmati Liburan yang Mengesankan!

Sabtu 17-02-2024,21:35 WIB
Reporter : Haidar Fadhil
Editor : Syamsul Falaq

Hotel di wisata Labuan Baho selanjutnya dalah Meruorah Komodo yang nyaman untuk menginap. Hotel ini memliki desain yang modern dan minimalis serta memiliki suasana nyaman dan mengensankan.

Tarif Meruorah Komodo Labuan Bajo mulai dari Rp 500 ribu per malam. Hotel ini cocok untuk para wisatawan yang berada di wisata Labuan Bajo.

BACA JUGA : Mulai Rp 100 ribuan, Hotel Wisata Terbaru 2024 Guci? Fasilitas Lengkap, Dijamin Liburan Jadi Betah dan Nyaman!

Selain itu, hotel ini menawarkan pemandangan laut yang indah dari dalam kamar. Bahkan lengkap dengan fasilitas seperti kolam renang, restoran, rooftop bar, dan gym.

4. Sylvia Resort Komodo

Hotel di wisata terbaru 2024 Labuan Bajo ini memiliki desain yang sesuai dengan nama wisatanya. Sehingga kamu bisa merasakan suasana yang autentik dan unik di resort ini.

Resort ini dilengkapi dengan fasilitas seperti kolam renang, restoran, spa, dan area barbeque. Selain itu, para tamu di pertontonkan pemandangan laut yang indah sesuai dari pilihan kamar.

Tarif resort ini masih terjangkau untuk di kelasnya yaitu mulai dari Rp 700 ribu per malam. Sehingga cocok banget buat kamu yang ingin menginap dan merasakan budaya lokal.

5. Golo Hilltop Hotel & Restaurant

Tempat ini merupakan hotel di wiasata terbaru 2024 Labuan Bajo yang terletak di atas bukit. Hotel ini menawarkan pemandangan laut dan kota Labuan Bajo yang menakjubkan.

Tarif hotel ini masih sangat terjangkau mulai dari Rp 350 per malam. Cocok banget buat kamu yang membawa keluarga atau solo traveler.

Hotel ini juga menawarkan fasilitas lengkap seperti kolam renang, restoran, rooftop bar, dan taman. Selain itu, banyak pilihan kamar dari standard room hingga suite dengan balkon pribadi.

Memilih hotel yang tepat di wisata Labuan Bajo membuat liburanmu makin berkesan. Bahkan kamu bisa merasakan pengalaman yang tak terlupakan.

Berikut adalah rekomendasi hotel di wisata terbaru 2024 Labuan Bajo yang berkesan. Semoga bermanfaat. (*)

Kategori :