5 Rekomendasi Hotel di Labuan Bajo? Wisata Terbaru 2024, Pilihan Terbaik Nikmati Liburan yang Mengesankan!

5 Rekomendasi Hotel di Labuan Bajo? Wisata Terbaru 2024, Pilihan Terbaik Nikmati Liburan yang Mengesankan!

Rekomendasi hotel di wisata Labuan Bajo--

DISWAY JOGJA - Apakah kamu pengen liburan yang bikin hati senang dan Instagram makin on fire di tahun ini? Nah, kalo kamu lagi ngebet pengen liburan ke wisata terbaru 2024 Labuan Bajo, maka kamu berada di tempat yang tepat!

Labuan Bajo adalah salah satu wisata terbaru 2024 yang terletak di Nusa Tenggara Timur. Wisata ini memiliki keindahan alam yang sungguh menakjubkan.

Namun, Labuan Bajo bukan cuma terkenal dengan keindahan alamnya yang spektakuler. Tapi memiliki pilihan hotel-hotel keren yang akan membuat liburan kamu makin mengesankan.

Jadi, kalo kamu udah siap-siap nyusun rencana liburan, pastikan kamu baca artikel ini sampai habis ya! Kita bakal bahas beberapa pilihan hotel di wisata terbaru 2024 Labuan Bajo yang benar-benar membuat liburanmu makin mengesankan!

BACA JUGA : Hotel Murah Sukabumi? Wisata Terbaru 2024 Kota Santri, Rekomendasi Terbaik di Kelasnya Tarif Mulai 300 Ribu!

5 Rekomendasi Hotel di Wisata Labuan Bajo

1. Ayana Komodo Waecicu Beach

Hotel di wisata terbaru 2024 Labuan Bajo ini Terletak di Pantai Waecicu, Kabupaten Manggarai Barat. Ayana Komodo Waecicu Beach menjadi tempat menginap yang sempurna bagi para wisatawan.

Hotel ini menyediakan fasilitas lengkap dan pemandangan laut yang indah. Selain itu, memiliki desain tradisional dari Nusa Tenggara Tumur yang sangat menawan.

Ayana Komodo Waecicu Beach bisa kamu tempati dengan tarif mulai dari Rp 2,5 juta per malamnya. Harga tersebut, kamu bisa menikmati segala fasilitas dan kenyamanan di hotel ini.

2. Plataran Komodo Resort & Spa

Plataran Komodo Resort & Spa menawarkan tempat menginap dengan suasana tenang yang asri. Di lengkapi dengan fasilitas seperti kolam renang, restoran, spa, dan gym.

BACA JUGA : Serius Termurah? 6 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Hotel atau Penginapan, dengan Pemandangan Alam Guci Tegal!

Resort atau hotel di wisata terbaru 2024 Labuan Bajo ini cocok buat kamu yang sedang berlibur. Karna memiliki pilihan kamar yang menawarkan pemandangan laut menakjubkan.

Tarif Plataran Komodo Resort & Spa mulai dari Rp 2,5 juta per malam. Cocok banget untuk pasangan atau solo traveler yang berada di wisata ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: