Cuma Rp 90 Jutaan! Ini Mobil Terbaru 2024 Suzuki Celerio, Punya Desain Mewah dengan Harga Merakyat

Sabtu 03-02-2024,07:35 WIB
Reporter : Penta Daniel Pratama
Editor : Syamsul Falaq

DISWAY JOGJA - Mobil terbaru 2024 Suzuki Celerio, hadir guna menjadi jawaban bagi pengendara yang membutuhkan mobil dengan desain mewah plus harga yang merakyat.

Terbaru, pabrikan asal Jepang ini rilis mobil terbaru 2024 bertipe LCGC yang bisa membuat nyali Toyota Agya dan Daihatsu Ayla ciut.

Dengan desain sporty dan mewah, mobil terbaru 2024 Suzuki yang diberi nama Celerio ini hanya dibanderol seharga 90 jutaan rupiah saja.

Seperti yang diketahui, Suzuki dikenal memiliki dengan desain mobil yang unik, sporty dan pastinya dengan harga yang merakyat.

BACA JUGA : Mulai Rp 500 Jutaan! Harga Mobil Terbaru 2024, Hyundai Santa Fe Tinggal Pilih Ada 6 Varian

Sebagai perusahaan otomotif asal Jepang, Suzuki selalu hadir dengan desain yang berbeda dari yang lain.

Lantas bagaimana spesifikasi Mobil Celerio ini?

 

Mobil Terbaru 2024 Suzuki Celerio

Mobil baru ini hadir untuk memperbarui lini LCGC Suzuki yang telah ada di Indonesia beberapa waktu lalu dan dirancang sebagai pesaing untuk Agya dan Ayla.

Sebenarnya, mobil terbaru 2024 Suzuki Celerio pernah hadir di Indonesia pada tahun 2015, namun penjualannya tidak sesuai ekspektasi alias hanya bertahan satu tahun.

BACA JUGA : Mobil Terbaru 2024, Toyota Avanza Veloz, Tampil Beda! Fitur Modern Lengkap Dibanding Generasi Sebelumnya

Berbeda dengan penjualan Suzuki Celerio 2021 yang sangat laris di India. Tahun ini, Suzuki bahkan merilis mobil retro yang keren dan dijual dengan harga yang sangat terjangkau.

 

Desain Eksterior Suzuki Celerio 2024

Kategori :