Perkuat Stabilitas Ekonomi Negara Lewat Kegiatan HORI ke-78

Perkuat Stabilitas Ekonomi Negara Lewat Kegiatan HORI ke-78

HORI ke-78 tingkatkan kerja sama dan perkuat stabilitas ekonomi-DOK @humasjogja-

diswayjogja.com – Hari Orang Republik Indonesia Atau disebut dengan HORI ke-78 merupakan peringatan tahunan. Dan pastinya menjadi momentum penting bagi Kementerian Keuangan untuk perkuat stabilitas ekonomi Negara. 

Demi perkuat stabilitas ekonomi Nasional perlu adanya komitmen tinggi dalam kegiatan yang ada. Merupakan inisiatif baik dalam meningkatkan kerja sama dan juga sinergi dalam pertumbuhan Negara.

Bahkan, para pemangku kepentingan wajib turun tangan dalam perkuat stabilitas ekonomi. Menjadi hal penting dalam pondasi pembangunan dan kesejahteraan masyarakat yang lebih tinggi.

Kompleks dan dinamisnya pertumbuhan membuat kesempatan dalam pembangunan dan kesejahteraan masyarakat. Mengingat adanya tantangan besar dalam perkuat stabilitas ekonomi Nasional.

Kegiatan dalam HORI ke-78

Di Gedung Keuangan Negara, Yogyakarta pada Jumat tanggal 25 Oktober 2024 ada keguatan HORI ke-78. Di mana, dalam acara tersebut ada beragam sektor yang turut andil.

Layaknya sektor pemertintahan yang bantu masyarakat andil dalam nilai tukar yang baik. Pastinya hal tersebut bisa mensytabilkan perekonomian Nasional yang lebih baik.

Acara yang dihadiri banyak petinggi bertujuan sebagai refleksi perjuangan dari pendahulu. Di mana, kedaulatane ekonomi Indonesia bisa lebih baik dan semakin stabil.

Beny Suharsono sebagai Sekretaris Daerah DIY memaparkan pentingnya menjaga stabilitas ekonomi daerah. Sebab hal itu akan berdampak pada ekonomi Nasional yang lebih terjamin.

Mulai dari setiap langkah dan kebijakan yang ada untuk kesejahteraan masyarakat. Di mana, adcara sudah diinisiasi oleh Kantor Wilayah Ditjen Perbendaharaan DIY.


Pertunjukan yang ada pada HORI ke-78 perkuat stabilitas ekonomi-DOK @humasjogja-

BACA JUGA : Antusiasme Masyarakat Akan Kedatangan Presiden Prabowo Subianto Serta Rombongan

BACA JUGA : Kibarkan Eksistensi Yogyakarta di Ranah Dunia Lewat Festival Batik

Tujuan adanya HORI ke-78

Dengan adanya peringatan Hari Oeang Republik Indonesia merupakan upaya stabiitas Nasional. Seperti yang diketahui, tumbuhnya zaman semakin banyak tantangan ekonomi yang bisa saja tejradi.

Dan hal tersebut bisa berdampak negatif tehadap kesejahteraan masyarakat. Namun, jika bekerja sama dan menggandeng tangan dengan erat untuk Indonesia Maju, kemudahan semakin terasa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jogjaprov.go.id