Peringati Hari Santri Nasional, Kabupaten Gunungkidul Gelar Upacara di Alun Alun Wonosari

Peringati Hari Santri Nasional, Kabupaten Gunungkidul Gelar Upacara di Alun Alun Wonosari

Upacara peringatan Hari Santri Nasional tahun 2024 di Alun Alun Wonosari Yogyakarta-gunungkidul.kemenag.go.id-

Tema yang ada pada acara di Alun Alun Wonosari Yogyakarta bertujuan untuk masa depan cerah. Mengingatkan semua orang bahwa perjuangan terus berlanjut untuk masa masa mendatang.

Di mana tantangan masa sekarang lebih berat dengan kehidupan yang ada. Tidak seperti dulu, semua orang mengangkat senjata untuk melindungi negara.

Sekarang ini, cara berjuang mempertahankan bangsa dengan mencerdaskan warga. Melawan kebodohan dan keterbelakangan dengan ilmu pendidikan yang membawa ke damaian.

BACA JUGA : KPU Jogja Siapkan 3 Sesi Debat Bagi Peserta Pilkada, Bahas Isu Sampah Hingga Inklusivitas

BACA JUGA : Ribuan Pemanah Internasional Berlaga Di Grand Triumph 2024

Memberikan motivasi 

Semangat terus digencarkan lewat acara hari santri Nasional, Menteri Agama Gunungkidul Yogyakarta. Menegaskan tentang keadilan dan juga potensi semua orang untuk jaya dan memimpin.

Semua potensi baik bisa berkiprah si berbagai bidang, baik itu presiden, atau hal lainnya. Yang pasti, dalam acara hari santri Nasional selalu diingatkan untuk memberikan dampak baik bagi Negara.

Perubahan bangsa yang baik menjadi dapak besar warga Indonesia. Layaknya KH. Abdurrahman Wahid, atau KH. Ma’ruf Amin yang sempat menjabat sebagai wakil presiden.

Sebab Bangsa Indonesoa milik semua orang, termasuk maasyarakat sekitar dan para santri. Di mana, majunya negara bergantung dengan generasi penerus yang andil dan bijak.

Merajut semangat dalam membangun bangsa lebih semangat lagi, kontribusi positif sangat diperlukan. Dengan tegas melanjutkan pembangunan bangsa berhasil jika manusianya adil dalam bertindak.

Lewat ketekunan, masa depan bisa lebih indah berdampingan dengan ilu pengetahuan serta teknologi canggih. Inovasi terus dibutuhkan untuk mempertahankan bangsa dan negara.

Semangat hari santri Nasional yang berlangsung tahun 2024 menjadi langkah pemersatuan warga sekitar. Kementerian Agama Gunungkidul Yogyakarta ingin warganya membangun masa depan gemilang.

BACA JUGA : Polres Bantul Gelar Konferensi Pers dengan Menghadirkan 11 Orang Tersangka Pengeroyokan Remaja di Bantul

BACA JUGA : Aldi Satya Mahendara: Pembalap Muda Asal Bantul yang Mulai Mendunia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: gunungkidulkab.go.id