Siapkan Generasi Emas 2045, L-OTA DIY Berikan Bantuan Pendidikan

Siapkan Generasi Emas 2045, L-OTA DIY Berikan Bantuan Pendidikan

Bantuan dana dari L-OTA DIY akan generasi emas 2045-jogjaprov.go.id-

diswayjogja.com – Lembaga Orang Tua Asuh atau sering dikenal dnegan L-OTA DIY turut andil dalam dunia pendidikan. Kepeduliannya akan generasi emas 2045 lewat program dan bantuan yang ada.

Di mana L-OTA DIY peduli dengan kualitas pendidikan yang ada. Berkontribusi penuh dan bisa jadi bekal anak sebagai generasi emas 2045 untuk meraih impiannya.

Untuk mewujudkan generasi emas 2045, pastinya perlu generasi muda yang berkualitas dan berkarakter. Hal ini sangat penting dalam pembentuan diri terhadap pendidikan dan pola asuh anak.

Mengingat tujuan utama generasi emas 2045, lewat program yang ada kesempatan semua orang sama. Bantuan yang diberikan L-OTA DIY hanya untuk yang berhak mendapatkan saja.

Acara yang berlangsung

Pada Hari Selasa, 15 Oktober 2024, menjadi acara penting di Aula Mandala Saba Madya. Di mana penyerahan dana bantuan untuk 95 anak asuh hampir 26 jutaan.

Berlangsung di gedung Induk lantai 3, Bantuan itu berlaku untuk tahun ajaran 2024/2025. Di salurkan untuk siswa SD sederajat 69 anak, dan bagi siswa SMP sederajat ada kuota 26 anak.

Drs. H.Suraya yang mewakili Ketua Badan Pengurus L-OTA DIY turut berterima kasih kepada seluruh kontribusi dan partisipasinya. Mulai dari pemerintahan setempat, Kabupaten Bantul.


Penyerahan dana bantuan generasi emas 2045 untuk siswa SD dan SMP di Bantul-jogjaprov.go.id-

BACA JUGA : Perantau Jadi Kunci Eksis Kuliner Gudeg yang Melegenda, Simak Fakta Uniknya Berikut

BACA JUGA : Salak Pondoh Khas Sleman yang Manis, Buah Kaya Akan Manfaat Bagi Tubuh

Termasuk dengan donatur yang turut berkontribusi dengan baik. Dari sana acara penyerahan dana bantuan bisa terlaksana tanpa ada kendala.

Baik itu perndataan, penyerahan, monitoring, sampai bantuan berkala dan berlanjut. Harapan Pak Suraya dalam L-OTA DIY bisa jadi dana bantuan yang dimanfaatkan baik para anak asuh dalam keperluan pendidikan.

Tanggapan adanya bantuan L-OTA DIY

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jogjaprov.go.id