Reputasi Bagus Banyak Pilihan Prodi, Berikut 5 Universitas Swasta Jogja Dengan Biaya Terjangkau

Reputasi Bagus Banyak Pilihan Prodi, Berikut 5 Universitas Swasta Jogja Dengan Biaya Terjangkau

Daftar universitas swasta murah di Yogyakarta --Foto by suara jogja

diswayjogja.com - Mencari universitas swasta dengan biaya murah di Jogja tentu jadi PR tersendiri, apalagi untuk Kamu yang berasal dari luar daerah.

Hal itu jelas akan jadi pertimbanganmu karena nantinya akan berpengaruh pada pengeluaran sehari-harimu di Jogja ini.

Tak perlu khawatir, Jogja sebagai pusat pendidikan punya cukup banyak universitas swasta unggulan dengan harga yang cukup terjangkau.

Hal tersebut jelas menarik minat para calon mahasiswa baik dari dalam wilayah Jogja maupun luar daerah yang hendak menempuh pendidikan.

BACA JUGA : Keren, Ratusan Pelayang Unjuk Ekspresi Seni dan Kemahiran di Jogja International Kite Festival

BACA JUGA : Geopark Jogja Diusulkan Naik Status, Sri Paduka ; Pentingnya Keterlebitan Warga sebagai Subyek dalam Kegiatan

Tak hanya itu, daftar universitas swasta di Jogja ini juga memberikan banyak pilihan program studi yang bisa Kamus sesuaikan nantinya dengan keinginan.

Universitas Swasta Biaya Murah Yogyakarta

Berikut adalah beberapa rekomendasi untuk perguruan tinggi swasta dengan biaya murah yang ada di Yogyakarta.

1. Universitas Kristen Duta Wacana (UKDW)

Universitas Kristen Duta Wacana atau UKDW adalah satu dari sekian perguruan tinggi swasta yang ada di Yogyakarta dimana dikenal dengan biaya kuliah yang cukup terjangkau.

Berlokasi strategis di pusat kota Yogyakarta, UKDW menawarkan beragam program studi yang mencakup bidang-bidang seperti teknik, kedokteran, hingga seni dan desain.

Dengan biaya kuliah yang relatif rendah, UKDW tetap mementingkan kualitas pendidikan dengan didukung oleh tenaga pengajar yang berkualitas dan fasilitas yang memadai.

2. Universitas Islam Indonesia (UII)

Universitas Islam Indonesi atau yang biasa disingkat UII adalah salah satu universitas Islam terkemuka di Indonesia yang berbasis di Yogyakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: nakita.grid.id