Reputasi Bagus Banyak Pilihan Prodi, Berikut 5 Universitas Swasta Jogja Dengan Biaya Terjangkau

Reputasi Bagus Banyak Pilihan Prodi, Berikut 5 Universitas Swasta Jogja Dengan Biaya Terjangkau

Daftar universitas swasta murah di Yogyakarta --Foto by suara jogja

BACA JUGA : Promosikan Judi Online, Enam Influencer di Jogjakarta Terancam Penjara 9 Tahun

BACA JUGA : Bangkitkan Semangat Keberlanjutan dan Ekowisata, Mandiri Jogja Marathon 2024 Resmi Digelar

Meskipun memiliki reputasi yang kuat dan berkualitas, UII tetap mempertahankan biaya kuliah yang sangat terjangkau bagi para mahasiswanya.

Berbagai program studi tersedia di Universitas satu ini, dari mulai Ilmu Sosial dan Humaniora hingga Ilmu Teknik serta tak ketinggalan juga dengan Kedokteran.

Selain itu, Universitas Islam Indonesia ini juga dikenal dengan suasana kampus yang ramah dan mendukung bagi para mahasiswanya.

3. Universitas Mercu Buana Yogyakarta (UMBY)

Universitas Mercu Buana Yogyakarta atau UMBY adalah salah satu perguruan tinggi swasta yang cukup menonjol di Yogyakarta.

Dengan berbagai program studi yang ditawarkan, termasuk Teknik, Ekonomi dan Komunikasi, UMBY menarik minat banyak calon mahasiswa dengan biaya kuliah yang terjangkau.

Selain itu, UMBY juga terus mengembangkan infrastruktur dan fasilitas pendukung lainnya untuk meningkatkan pengalaman belajar mahasiswa.

Oleh sebab itu, Universitas Mercu Buana Yogyakarta menjadi satu dari sekian Universitas Swasta terfavorit yang ada di Kota Pelajar ini.

4. Universitas Ahmad Dahlan (UAD)

Di nomor empat, ada Universitas Ahmad Dahlan yang merupakan universitas swasta terkemuka di Yogyakarta dimana telah memiliki reputasi sangat baik dalam memberikan pendidikan berkualitas.

BACA JUGA : Rayakan Idul Adha, Warga Jogja Diajak Menjalin Ukhuwah Menebar Kebaikan

BACA JUGA : Parlemen Thailand Kunjungi Jogja, Kerja Sama dengan DIY Diharapkan Berlanjut

Dengan biaya kuliah yang relatif rendah, UAD menawarkan berbagai program studi dari ilmu sosial hingga ilmu teknik dan kedokteran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: nakita.grid.id