Pilihan Penginapan Murah Terdekat Danau Toba, Suguhkan Pemandangan Alam yang Mempesona

Pilihan Penginapan Murah Terdekat Danau Toba, Suguhkan Pemandangan Alam yang Mempesona

Rekomendasi pemvinaoan murah terdekat di kawasan wisata Danau Toba dengan panorama alam yang menakjubkan-salsawisata.com-

4. Zoe’s Paradise Waterfront Hotel

Suasana di Zoe Paradise begitu hangat dan nyaman seperti di rumah sendiri. Tampilannya yang menawan pasti akan memikat hati Anda pada pandangan pertama.

Penginapan murah terdekat yang satu ini memiliki 14 kamar dengan fasilitas yang super lengkap. Bahkan para tamu yang pernah menginap di sini menilainya sebagai pilihan akomodasi terbaik di Danau Toba.

Keunggulan dari hotel ini adalah faktor kebersihan di setiap sudut hotel, setiap kamarnya dan kolam renangnya sangat dijaga dan terpelihara dengan baik.

Sementara untuk fasilitas sarapannya juga tidak hanya menghidangkan berbagai menu yang beragam, tetap juga menggunakan bahan yang serba fresh.

Alamat: Jalan Lingkar, Tuktuk, Pulau Samosir, Sumatra Utara.

Harga: berkisar mulai Rp 420.000-an/malam.

BACA JUGA:Keajaiban Alam Danau Toba Sebagai Wisata Terbaru 2024 Sumatera Utara

BACA JUGA:Viral, Wisata Terbaru 2024 Pertunjukan Air Mancur Spektakuler Sumatera Utara

5. Samosir Villa Resort

Samosir Villa Resort terdiri dari dua kolam renang dan akses langsung ke Danau Toba. Anda hanya dapat mencapai hotel dengan perahu karena letaknya di Pulau Samosir, tepat di tengah danau.

Area kolam renang yang ada di sini menyuguhkan panorama matahari terbit di atas Danau Toba. Sedangkan dari teras restoran, disuguhkan dengan pnorama gunung dan danau yang siap memberikan Anda pemandangan indah saat sarapan. 

Suasana di hotel ini terasa sangat tenang dan terpencil meskipun lokasinya tak terlalu jauh dari akomodasi lain dan tempat-tempat makan.

Anda pastinya akan senang bersantai di kamar yang luas dan bersantai di balkon, duduk sepanjang hari untuk menikmati pemandangan menakjubkan.

Alamat: Jl. Lingkar Tuktuk Siadong, Simanindo, Kabupaten Samosir, Sumatera Utara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: indonesia.tripcanvas.co