Pilihan Penginapan Murah Terdekat Danau Toba, Suguhkan Pemandangan Alam yang Mempesona

Pilihan Penginapan Murah Terdekat Danau Toba, Suguhkan Pemandangan Alam yang Mempesona

Rekomendasi pemvinaoan murah terdekat di kawasan wisata Danau Toba dengan panorama alam yang menakjubkan-salsawisata.com-

Samosir Cottages Samosir Cottages hadir sebagai salah satu hotel dengan arsitektur kontemporer namun tetap mempertahankan keindahan budaya tradisional Batak.

Dengan pelayanan setara bintang 4, hotel ingin membuat para tamunya menikmati pengalaman santai dan mengesankan. Menawarkan kamar yang luas dengan fasilitas modern dan pelayanan yang terbaik bagi para tamu penginapan.

Anda dapat memilih dari 6 jenis kamar yang berbeda dan tersedia juga extra-bed jika diperlukan. Bahkan, hotel ini benar-benar favorit bagi keluarga karena stafnya yang bisa diandalkan.

Selain itu, banyak kegiatan luar ruangan untuk anak-anak, sementara para orang tua menikmati waktu romantis yang tenang di tepi danau.

Alamat: Jl Lingkar Tuk Tuk Danau Toba, Pulau Samosir, Sumatera Utara. 

Harga: berkisar mulai dari Rp 360.000-an/malam.

BACA JUGA:5 Pilihan Rekomendasi Tempat Wisata Terbaru 2024 Seru untuk Camping Ground Sumatera Utara

BACA JUGA:Eksplore Habitat Gajah Sumatera Hampir Punah, Spot Wisata Terbaru 2024

3. Silintong Hotel

Penginapan murah terdekat selanjutnya yang layak dipertimbangkan adalah Silintong Hotel yang mengusung konsep jadul dengan pemandangan danau yang menakjubkan dan taman yang indah.

Hotel ini juga dikenal sebagai salah satu dari sedikit hotel di Silintong yang dianugerahi dengan pantai berpasir putih dari Danau Toba.

Di sekitar area hotel ini juga terdapat banyak restoran yang menawarkan makanan tradisional Batak yang lezat, termasuk seafood segar yang ditangkap langsung dari danau.

Alamat: Tuktuk Siadong, Simanindo, Kabupaten Samosir, Sumatera Utara.

Harga: berkisar mulai dari Rp 400.000-an/malam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: indonesia.tripcanvas.co