Rekomendasi Smart TV Terbaik 4K 55 Inch, Harga di Bawah Rp 10 Juta

Rekomendasi Smart TV Terbaik 4K 55 Inch, Harga di Bawah Rp 10 Juta

Rekomendasi Smart TV Terbaik 4K 55 Inch Dengan Harga di Bawah Rp 10 Juta-blibli.com-google

Meski memiliki kualitas yang bagus, namun smart TV terbaik ini memiliki harga yang terjangkau, yakni Rp 4,7 jutaan saja.

Smart TV ini bisa dijadikan pilihan tepat untuk kamu yang mencari smart TV 4K 55 Inch dengan harga terjangkau dan fitur lengkap.

2. Sony Bravia KD-55X74K

Hadir dengan desain ramping dan elegan, Sony Bravia KD-55X74K bisa untuk mempercantik dekorasi ruangan kamu di dalam rumah.

Smart TV ini memiliki layar 4K Ultra HD (3840 x 2160) menghasilkan gambar jernih dan halus yang dapat memberikan pengalaman menonton kamu lebih imersif dan realistis.

Prosesor X1 4K pada smart TV ini mampu meningkatkan kualitas gambar lebih tajam dan kaya warna.

Smart TV ini juga bisa memberikan kemudahan kamu untuk menonton serial, film, dan video favorit dari berbagai platform streaming menggunakan layanan internet dengan berbagai aplikasi streaming.

BACA JUGA:Perbedaan Smart TV Terbaik Dan AI TV Dalam Kualitas Penggunaannya

BACA JUGA:3 Smart TV Terbaik dan Terlaris 2024 Dengan Fitur Lengkap, Harga di Bawah Rp2 Jutaan

Untuk kualitas suara yang dihasilkan smart TV ini tidak perlu dikhawatirkan lagi, karena perangkat ini dipastikan sudah memiliki kualitas suara yang baik.

Smart TV ini bisa menghasilkan suara yang jernih dan menggelegar karena sudah dilengkapi dengan teknologi Dolby Vision dan Atmos. Smart TV ini bisa kamu beli dengan harga sekitar Rp 7,1 jutaan.

3. Toshiba 55M550LP

Memiliki layar 4K Ultra HD dengan resolusi 3840 x 2160, Toshiba 55M550LP ini mampu memberikan gambar yang sangat tajam dan detail, sehingga cocok untuk kebutuhan foto dan menonton film.

Smart TV dari Toshiba satu ini bisa memberikan kesan layar yang lebih luas dan modern, karena memiliki bezel tipis.

Dengan refresh rate 60Hz, smart TV ini juga cukup untuk memenuhi kebutuhan penggunaan umum dan menonton film non-action.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: gadget.viva.co.id