Tips Traveling Tempat Wisata Terbaru 2024 di Jepang Ala Backpacker, Dijamin Tidak Bikin Kantong Kering

Tips Traveling Tempat Wisata Terbaru 2024 di Jepang Ala Backpacker, Dijamin Tidak Bikin Kantong Kering

Tips traveling ala backpacker ke tempat wisata terbaru 2024 di Jepang-linebank.com-

Bahkan ada destinasi wisata di Jepang yang bisa dikunjungi tanpa tiket alias gratis. Beberapa di antaranya di kota tua Takayama, bersantai di Ueno Park, kenalan sama rusa-rusa lucu di Nara Park, mengunjungi Sensoji Temple di Asakusa, hingga mengikuti tur di pabrik bir Kirin di Yokohama. 

5. Makan Siang di Pasar Tradisional

Berbeda dengan kebanyakan minimarket di Indonesia yang hanya menyediakan makanan ringan dan aneka produk rumah tangga, minimarket di Jepang menjual nasi kepal atau onigiri, juga makanan siap saji yang bisa dipanaskan di microwave.

BACA JUGA:Wisata Terbaru 2024 Malang Terpopuler, Nikmati Sensasi Suasana Khas Jepang Hingga Swiss

BACA JUGA:Destinasi Wisata Terbaru 2024 Malang dengan Nuansa Ala Jepang Cocok Untuk Menikmati Libur Lebaran, Cek Disini

Lebih baiknya lagi, kalau kamu membeli makanan di atas pukul 8 malam. Di jam-jam segitu, baik supermarket maupun minimarket di Jepang biasanya akan memberikan diskon yang lumayan besar untuk makanan tertentu. 

Selain makan di minimarket, Anda juga bisa membeli makanan di pasar tradisional dengan harga murah meriah. Atau bisa juga sesekali makan di restoran, namun tetap perhatikan harga yang ditawarkan

Demikian beberapa tips traveling ke tempat wisata terbaru 2024 di Jepang ala backpacker yang bisa Anda terapkan saat ingin liburan hemat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: idntimes.com