Wisata Terbaru 2024 Tumpeng Menoreh, Perpaduan Alam Dan Kuliner Yang Spektakuler

Wisata Terbaru 2024 Tumpeng Menoreh, Perpaduan Alam Dan Kuliner Yang Spektakuler

Indahnya menikmati wisata terbaru 2024 dengan kuliner khas Indonesia di Tumpeng Menoreh-suwatu.com-

Mengunjungi Tumpeng Menoreh siang hari sudah pasti lebih ramai, terlebih waktunya jam makan siang. Di mana pengunjung bisa menikmati tempat sekaligus mengisi perut yang keroncongan.

- Sore hari

Pada sore hari menjadi tempat terbaik untuk berkunjung ke Tumpeng Menoreh. Mengingat, dari Tumpeng Menoreh pengunjung bisa merasakan kuliner yang ada sekaligus menikmati alam dan sunset yang indah.

Dikelola BUMDes dengan memberdayakan masyarakat sekitar

Berada di bukit Menoreh, dengan konsep makanan tradisional yang bersatu dengan alam. Tumoeng Menoreh bisa menyajikan keindahan dan kenikmatan yang bisa dirasakan dalam sewaktu.

Dibuat dari warga sekitar sana, dengan sajian menu khas Indonesia yang bisa dinikmati. Bahkan ada juga kopi, teh, jamu, susu etawa, dan beberapa produk yang dikembangkan UMKM setempat.

Wahyu Aji Wibowo Arifin selaku Pengelola Tumpeng Menoreh dari BUMDes Argo Intern memaparkan "terlibatnya masyarakat setempat bantu kehidupan sekitar jadi lebih stabil."


Makanan tradisional yang disajikan di Tumpeng menoreh Jogja-niagatour.com-

Selain cita rasa yang lezat dan menu tradisional yang cocok di lidah banyak orang. Untuk menjadi juru masak di Tumpeng Menorh bukan hal mudah.

Sebab, para ibu ibu yang terpilih sudah melalui proses sleksi dengan mengundang chef dari Semarang. Penilaian itu berdasarkan konsistensi yang ada dari Chef, papar Wahyu Aji Wibowo Arifin.

BACA JUGA : Asah Kreatifitas, Wisata Terbaru 2024 Jogja : Berikut Daftar Paket Aktivitas Seru

BACA JUGA : Explore Wisata Terbaru 2024 Prawirotaman Jogja, Penginapan Sampai Kulineran

Tumpeng Menoreh masuk ke daftar destinasi wisata terbaru 2024 sekaligus kunineran yang lezat. Cocok untuk mengisi perut dengan kuliner khas Indonesia dan juga pemandangan alam yang luar bisa asri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelangkab.go.id