Wisata Terbaru 2024 Pantai Seraya Balikpapan, Cek Daya Tarik, Info Lokasi dan HTM-nya

Wisata Terbaru 2024 Pantai Seraya Balikpapan, Cek Daya Tarik, Info Lokasi dan HTM-nya

Panorama sunset di wisata terbaru 2024 Pantai Seraya Balikpapan-pantaipedia.com-

Apalagi bagi komunitas pemburu pesawat “Plane” Spotters, wisata indah ini sangat cocok untuk mengisi waktu ketika liburan. Pada umumnya, AVgeek mengambil gambar pesawat yang lewat dan dijadikan sebagai potret dengan nilai keindahan terbaik.

3. Tersedia Berbagai Kuliner

Selain dijadikan sebagai tempat wisata, dalam area Pantai Seraya juga tersedia banyak sekali kuliner khas nusantara terutama makanan asli Balikpapan.

Makanan dan minuman yang ada dijual dengan harga terjangkau atau murah sehingga pengunjung tidak perlu merogoh kocek cukup banyak untuk berlibur di pantai yang indah ini.

BACA JUGA : Sederet Destinasi Wisata Terbaru 2024 Desa Wisata dengan Ciri Khas Unik Kalimantan

BACA JUGA : Hidden Gem Wisata Terbaru 2024 Kalimantan Timur, Cek Deatilnya Disini

4. Keindahan Sunset di Sore Hari

Sama halnya dengan pantai lainnya, keindahan sunset juga dapat dinikmati melalui pantai wisata ini. Langit sore yang indah apalagi ketika cuaca cerah sangat pas untuk melengkapi waktu liburan.

Kesan romantis saat matahari terbenam akan lebih indah dinikmati bersama pasangan. Bagi wisatawan yang ingin menikmati sunset dengan suasana lebih tenang, pantai inilah solusinya.

Keindahan sunset yang disuguhkan di pantai ini dapat dilihat dengan santai atau sambil menyusuri garis pantai disertai hembusan angin pantai yang khas.

Alamat dan Rute Menuju Lokasi Pantai

Destinasi wisata terbaru 2024 Pantai Seraya yang satu ini berada di Kelurahan Sepinggan Raya, Kecamatan Balikpapan Selatan, Kalimantan Timur.

Untuk akses ke pantai tersebut dapat melewati Jalan Indrakila kemudian lanjut ke Jalan MT. Haryono di Batu Ampar dan mengambil Jalan Syarifuddin Yoes.

Selanjutnya menuju ke Jl. Prona I sampai 8,4 km ikuti Jalan Prona I dan juga Prona II. Nantinya akan sampai pada Gang Nelayan dan tidak terlalu jauh untuk sampai ke pantai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: www.celebes.co