Sederet Smart TV Terbaik, Menawarkan Fitur AI Canggih Untuk Pengalaman Menonton Memuaskan

Sederet Smart TV Terbaik, Menawarkan Fitur AI Canggih Untuk Pengalaman Menonton Memuaskan

Rekomendasi smart TV terbaik fitur AI yang cangghih-reliant.co.uk-

Pilihan smart TV lainnya dengan fitur AI yaitu dari LG dengan seri UK6300 yang menggunakan teknologi LG ThinQ AI. Teknologi ini memberikan interaksi suara serta integrasi dengan perangkat pintar seperti Google Home dan Amazon Alexa.

ThinQ AI menyempurnakan kualitas visual dan audio secara otomatis, sehingga dapat memberikan pengalaman menonton yang disesuaikan. Pengguna dapat mengontrol berbagai fungsi TV hanya dengan suara mereka melalui fitur Intelligent Voice Recognition.

Selain itu, fitur AI pada smart TV LG ini membantu menyesuaikan setting gambar dan suara berdasarkan lingkungan ruangan. Dengan fitur Dolby Audio dan DTS Virtual X, smart TV ini menghadirkan audio yang kaya dan mengelilingi.

LG menawarkan unit smart TV yang satu ini dengan harga yang berkisar Rp 8.000.000

BACA JUGA : Spesifikasi Smart TV Terbaik TCL Ukuran 32 Inch, Hadirkan Pengalaman Menonton Lebih Seru

BACA JUGA : Smart TV Terbaik Jadi Solusi Mudah Bermain Game, Simak Langkahnya Tanpa Ribet

3. LG Smart TV 4K LG OLED Evo C3

Tidak hanya LG UK6300 saja yang dilengkapi dengan fitur AI, produk lainnya yang ditawarkan yaitu LG OLED Evo C3 dilengkapi dengan prosesor AI α9 4K Gen6 yang mampu memberikan kualitas visual dan audio agar lebih hidup.

Teknologi AI pada smart TV terbaik dari LG ini memungkinkan untuk menganalisis gambar dalam ribuan blok warna. Hasilnya, visual yang ditampilkan pada layar lebih dramatis dan detail dengan resolusi Ultra HD 4K. 

Selain itu, fitu AI pada produk ini juga menawarkan audio surround 9.1.2 channel tanpa memerlukan perangkat tambahan. Dengan suara yang dapat memenuhi seluruh ruangan, pengalaman menonton menjadi lebih imersif.

Sementara untuk harganya, LG menawarkan produk ini dengan yang harga berkisar Rp 20.000.000

BACA JUGA : Smart TV Terbaik Xiaomi P1E Tawarkan Banyak Fitur Keren, Layar Super Besar Harga Terjangkau

BACA JUGA : Pilihan Smart TV Terbaik Berbagai Brand, Harga Mulai Sejutaan Hiburan Rumah Makin Maksimal

4. Polytron PLD 100QV5925

Smart TV lainnya yang menawarkan fitur canggih adalah Polytron EQLED 100 inci dengan seri PLD 100QV5925, yang sudah dilengkapi dengan berbagai fitur AI canggih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: www.popmama.com