Sederet Smart TV Terbaik, Menawarkan Fitur AI Canggih Untuk Pengalaman Menonton Memuaskan

Sederet Smart TV Terbaik, Menawarkan Fitur AI Canggih Untuk Pengalaman Menonton Memuaskan

Rekomendasi smart TV terbaik fitur AI yang cangghih-reliant.co.uk-

Didukung dengan QLE AI Processor, produk smart TV dari brand lokal ini secara otomatis mampu menganalisis dan mengoptimalkan kualitas gambar dan suara.

Fitur AI 4K Upscaling dan AI Enhancer juga hadir untuk meningkatkan resolusi gambar ke tingkat 4K serta menyesuaikan kecerahan sesuai kondisi pencahayaan di sekitar. Fitur ini memberikan pengalaman menonton yang lebih nyaman dan realistis.

Selain itu, Polytron TV ini juga didukung oleh fitur Dolby Atmos untuk audio imersif dan Ultra Gaming Mode dengan refresh rate 240Hz, menjadikannya pilihan ideal bagi pencinta hiburan rumah.

Harga yang dibanderol untuk mendapatkan produk smart TV yang satu ini berkisar Rp 33.900.000.

BACA JUGA : Smart TV Terbaik Aqua Tawarkan 5 Teknologi Canggih di Era Modern

BACA JUGA : Keunggulan Smart TV Terbaik Sharp dengan Tekonologi AIoT, Berikan Segala Kemudahan

5. Samsung Neo QLED 8K

Terakhir, Samsung Neo QLED 8K hadir dengan Quantum Processor 8K AI yang secara cerdas meningkatkan kualitas gambar ke tingkat yang lebih detail.

Prosesor ini menggunakan machine learning untuk mengoptimalkan setiap frame. Selain itu, fitur AI pada smart TV ini juga menghadirkan suara tiga dimensi yang mengikuti aksi di layar.

Dengan kemampuan untuk menganalisis dan menyesuaikan gambar serta suara, Samsung Neo QLED 8K memberikan pengalaman menonton yang lebih mendalam. 

Smart TV dari Samsung ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 50 jutaan hingga Rp 130 jutaan. 

Itulah beberapa rekomendasi smart TV terbaik yang dilengkapi dengan fitur AI canggih sehingga dapat menjadi pusat hiburan yang pintar dan adaptif di rumah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: www.popmama.com