Smart TV Terbaik Xiaomi P1E Tawarkan Banyak Fitur Keren, Layar Super Besar Harga Terjangkau

Smart TV Terbaik Xiaomi P1E Tawarkan Banyak Fitur Keren, Layar Super Besar Harga Terjangkau

Spesifikasi smart TV terbaik dari Xiaomi dengan tipe P1E-mi.co.id-

diswayjogja.com - Salah satu brand elektronik yang mengeluarkan produk smart TV terbaik dengan menawarkan banyak fitut adalah Xiaomi. Perusahaan elektronik asal Tiongkok ini menawarkan beberapa model smart TV yang dapat menjamin kialitas menonton semakin meningkat.

Tidak hanya smarphone yang terkenal dengan banyak fiturnya, smart TV dari brand ini pun tidak ingin kalah dengan brand yang ada di pasaran.

Xiaomi telah mengeluarkan seri terbarunya untuk smart TV terbaik, yaitu smart TV dengan tipe P1E yang dapat memanjangkan Anda selama menonton tayangan hiburan di rumah.

Lalu, apa saja yang ditawarkan oleh smat TV terbaik dari Brand Xiaomi untuk tipe P1E? Yuk intip spesifikasi dan harganya di bawah ini.

BACA JUGA : Tips Pilih Smart TV Terbaik, Perhatikan Fitur Canggih Untuk Masa Depan

BACA JUGA : Perbedaan Smart Tv Terbaik Samsung Tizen VS Android Tv Dan LG WebOS

Spesifikasi Xiaomi Smart TV P1E

Smart TV tipe P1E ini merupakan salah satu smart TV terbesar dari Xiaomi yang rilis di Indonesia dengan ukuran layar mencapai 65 inchi sehingga cocok digunakan untuk keluarga besar di rumah.

Layar yang besar tersebut hadir dengan layar 4K yang didukung dengan resolusi 3840 x 2169 piksel dan menggunakan teknologi MEMC 60Hz.

Color gamutnya hadir dengan DCI-P3 78% yang  mampu menampung 1,07 miliar warna, high dynamic range oleh HDR10, HLG, dan Dolby Vision untuk pengalaman sinematik yang luar biasa.

Untuk mendukung gambar yang ditampilkan pada layar semakin berkualitas, smart TV dari Xiaomi untuk tipe ini tersedia dalam beberapa pilihan mode yaitu Standar, Jernih, Olahraga, Game dan Film. 

Dengan pilihan mode gambar tersebut, penggunanya akan mendapatkan pengalaman menonton yang lebih seru dan nyaman untuk mata.

BACA JUGA : Rekomendasi Smart TV Terbaik yang Menawarkan Visual Berkualitas Tinggi, Cek Spesifikasinya Disini

BACA JUGA : Daftar Smart TV Terbaik Cocok Untuk Ruang Minimalis, Harga Murah Kualitas Terbaik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: mi.co.id