Berbagai Jenis Smart TV Terbaik Sampai Panduan Belinya

Berbagai Jenis Smart TV Terbaik Sampai Panduan Belinya

Memberikan pengalaman menonton yang seru dengan smart tv terbaik-lg.com-

- Tv QNED

Menggunakan teknologi lampu latar yang lebih kecil dari LED konvensional. Hal ini membuat cahaya masuk ke layar lebih banyak dengan kontrol kecerahan yang baik. 

Ada tingkat kecerahan puncak yang lebih tinggi dan menghasilkan gabar yang jernih. Menampilkan kontras lebih tajam dan detail dari pada tv pada umumnya.

Ada juga teknologi Quantum Dot dan NanoCell dengan model QNED. Membeirkan warna yang lebih kuat dengan cahaya cerah tanpa membuat mata sakit.


smart tv bisa jadi investasi masa depan yang menyenangkan-lg.com-

- Tv NanoCell

Hampir mirip dengan teknologi QNED, ada nanopartikel yang bisa menyaring kotoran. Jadinya cahaya yang diberikan lebih jernih dan tajam.

Dengan sudut yang lumayan lebar, tv NanoCell sudah pakai panel IPS. Pastinya performa yang ditawarkan cukup baik dan nyaman untuk digunakan. Memberikan warna dengan performa yang baik dan juga keindahan tapilan.

- Tv UHD

Dikenal dengan gambar yang lebih jernih dantajam, Ultra High Definition termasuk ke dalam gambar 4K. Dengan resolusi layar yang lebih tinggi dibanding lainnya. 

Pastinya dalam tv UHD kualitas gambar lebih baik, jernih, dan nyaman untuk dilihat. Menjadi tv HD standar dengan kelebihannya dalam visual yang diberikan.

BACA JUGA : Perbedaan Smart Tv Terbaik Samsung Tizen VS Android Tv Dan LG WebOS

BACA JUGA : Smart TV Terbaik Jadi Solusi Mudah Bermain Game, Simak Langkahnya Tanpa Ribet

Perbedaan OLED dengan QNED :

Perbedaan yang terlihat ada di teknologi yang dipakai dan sumber cahaya yang berbeda. OLED bisa memancarkan cahayanya sendiri tanpa LED atau lampu lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lg.com