Samsung AI TV Jadi Smart TV Terbaik : Unggul Dalam Segala Hal Hiburan Rumah Pintar

Samsung AI TV Jadi Smart TV Terbaik : Unggul Dalam Segala Hal Hiburan Rumah Pintar

AI Motion Enhancer Pro menggunakan deep learning untuk menunjukkan gerakan bola yang akurat selama pertandingan dan lebih jelas-Property of Samsung-

diswayjogja.com – Samsung AI TV, menjadi smart tv tebaik dengan tayangan yang semakin indah dan menyenangkan. Adanya teknologi canggih yang diberikan membuat pengalaman menonton jadi lebih nyata.

Pengalaman menonton terasa lebih realistis dan powerful. Menggabungkan fitur teknologi AI picture, AI sound, dan AI optimization masuk ke dalam smart tv terbaik pada Samsung AI TV Neo QLED 8K.

Menggunakan prosesor NQ8 AI Gen 3, kecepatan yang diberikan 2 kali lipat dari series sebelumnya. Samsung AI TV Neo QLED 8K menjadi smart tv terbaik yang bisa menganalisis dan mengoptimalkan konten.

Baik tayangan real time, gambar yang indah, dilengkapi dengan suara yang cakep. Pastinya hal ini buat penonton masuk ke dalam hiburan pada smart tv terbaik dari Samsung AI TV.


8K NQ8 AI Gen3 Processor menggabungkan fitur AI Picture, AI Sound, dan AI Optimization untuk pengalaman menonton yang realistis dan powerful-Property of Samsung-

- Tayangan jadi lebih imersif

Adanya teknologi AI picture, pastinya Samsung AI TV Neo QLED 8K buat tontonan jadi hidup. Terlebih jika menonton pertandingan yang seolah masuk ke dalam stadion.

Hadirnya 8k AI upscaling pro dan AI motion enhancer pro bisa mempertajam konten dengan resolusi rendah. Meminimalisir buramnya tayangan dan membuat tontonan semakin jelas.


8K AI Upscaling Pro mendekatkan pemirsa dengan konten-Property of Samsung-

BACA JUGA : Perbandingan Kualitas Smart TV Terbaik Samsung Dan LG

BACA JUGA : Samsung Smart TV Terbaik Neo QLED 8K, Tawarkan Fitur Unggulan Keren

- Revolusi Audio

Active voice amplifier pro memberikan audio yang lebih besih dari suara bising. Mampu membedakan suara asli dan bocornya rekaman. Dibantu dengan AI sound, suara lebih terdengar jelas.


Active Voice Amplifier Pro memastikan bahwa dialog jelas dan dapat didengar-Property of Samsung-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: property of samsung