Samsung AI TV Jadi Smart TV Terbaik : Unggul Dalam Segala Hal Hiburan Rumah Pintar

Samsung AI TV Jadi Smart TV Terbaik : Unggul Dalam Segala Hal Hiburan Rumah Pintar

AI Motion Enhancer Pro menggunakan deep learning untuk menunjukkan gerakan bola yang akurat selama pertandingan dan lebih jelas-Property of Samsung-

Beragam harga yang di tawarkan, semua bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Asiknya lagi jika pre order Samsung AI TV ada bonus yang didapat pada periode 17 Agustus sampai 11 September 2024.


Samsung Tizen OS mengubah AI TV menjadi pusat hiburan pribadi-Property of Samsung-

- Samsung AI TV Neo QLED 8K

Dibandrol dengan harga 49 jutaan sampai 130 jutaan, pre order Samsung AI TV Neo QLED 8K bisa mendapat banyak bonus. Mulai dari musik frame sampai smartphone terbaru Galaxy 24 Ultra.

- Samsung AI TV Neo QLED 4K

Pre order Samsung AI TV Neo QLED 4k bisa mendapatkan bonus Galaxy Buds2 Pro, Music, Frame. Berkisar dari 13 jutaan sampai 130 jutaan, pembeli juga bisa mendapatkan the freestyle Gen 2.

- Samsung TV OLED

Ada bonus perangkat Soundbar HW-S8008, Music Frame, atau Soundbar HW-S8008. Dengan harga 22 jutaan sampai 69 jutaan Samsung TV OLED bisa di order.

Bahkan ada potongan 15% pada pembelian Soundbar HW-Q800D. Dan preorder Samsung Music Frame senilai 7 jutaan seta potongan 15% untuk pembelian Samsung The Frame.

Informasi lebih lengkap bisa dilihat pada https://www.samsung.com/id/tvs/

BACA JUGA : Maksimalkan Smart TV Terbaik Samsung di Rumah dengan Bebagai Kegiatan Positif

BACA JUGA : Rekomendasi Smart TV Samsung, Tawarkan Fitur Mewah dengan Harga Terjangkau

Hadirnya Samsung AI TV menjadi inspirasi dunia dalam transormatif teknologi dan ide menarik. Mampu memberikan pengalaman pada smart tv terbaik dengan adanya fitur serta teknologi canggihnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: property of samsung