Samsung AI TV Jadi Smart TV Terbaik : Unggul Dalam Segala Hal Hiburan Rumah Pintar

Samsung AI TV Jadi Smart TV Terbaik : Unggul Dalam Segala Hal Hiburan Rumah Pintar

AI Motion Enhancer Pro menggunakan deep learning untuk menunjukkan gerakan bola yang akurat selama pertandingan dan lebih jelas-Property of Samsung-

Pastinya kejernihan akan tetap terasa walaupun berada di tempat yang ramai. Layaknya dialog 2 orang atau lebih yang berada di keramaian, tetap terdengar jernih.

Hiburan ini akan semakin hidup dengan suara yang terdengar di segala arah sesuai posisi karakter. Tontonan makin terasa asik dengan menggunakan object tracking sound pro.


OTS Pro menempatkan penonton dalam adegan sehingga mereka mendengar apa yang didengar karakter di film-Property of Samsung-

- Penyetelan lebih mudah

Dilengkapi AI Otimization, pengalaman menonton jadi terasa maksimal. Mampu menyempurnakan pengaturan tv secara otomatis. Baik untuk menonton sampai bermain game pasti terasa nyata.

Penyesuaian gambar dan suara akan berubah sendirinya dengan membaca judul dan genre yang ada. Adanya AI auto game bikin pengalaman bermain lebih menyenangkan.


AI Auto Game Mode memungkinkan pengguna untuk fokus pada permainan mereka-Property of Samsung-

Ditambah dengan AI energy mode yang mampu menganalisis pencahayaan sekitar. Menyesuaikan kecerahan layar secara otomatis dengan dan buat mata tetap nyaman.

Hadirnya Samsung Tizen OS membuat Samsung AI TV Neo QLED 8K lebih dari hiburan. Bisa menyesuaikan konten dengan prefensi pribadi. Dilengkapi dengan Samsung Knox yang melindungi privasi.

Samsung gak pernah gagal untuk memberikan pengalaman hiburan yang menyenangkan. Hadirnya AI TV Samsung mampu memperbaiki kekurangan yang ada di balik layar.

Mulai dari visual dan audio yang baik, sampai personalisasi yang meningkat secara berkelanjutan.


AI Energy Mode menyesuaikan kecerahan layar berdasarkan kebiasaan menonton dan pencahayaan sekitar-Property of Samsung-

BACA JUGA : Smart TV Terbaik Samsung Tawarkan Berbagai Fitur, Cara Menggunakannya Mudah Anti Ribet

BACA JUGA : 5 Daftar Smart TV Terbaik Brand Samsung dengan Fitur Unggulan, Visual Mumpuni

Pre order Samsung AI TV

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: property of samsung