Samsung Smart TV Terbaik Neo QLED 8K, Tawarkan Fitur Unggulan Keren

Samsung Smart TV Terbaik Neo QLED 8K, Tawarkan Fitur Unggulan Keren

Tampilan Samsung Smart TV Terbaik Neo QLED 8K-news.samsung,com-

diswayjogaja.com - Salah satu brand asal Korea Selatan yaitu Samsung dikenal dengan inovasi teknologi canggihnya yang disematkan pada selruh produk buatannya, tidak terkecuali dengan smart tv terbaik.

Samsung menghadirkan smart TV terbaik terbaru dengan seri Neo QLED 8K dengan menggunakan teknologi baru yang berupa chipset terbaru yaitu NQ8 AI Gen3 dan NQ4 AI Gen2.

Smart TV terbaik untuk seri menawarkan empat fitur unggulannya yang mampu mempermudah penggunanya dalam mengoperasikannya.

Empat fitur yang disematkan pada smart TV terbaik Samsung di antaranya AI Upscaling Pro, AI Motion Enhancer Pro, Active Voice Amplifier Pro, AI Optimization. Simak selengkapnya di bawah ini.

BACA JUGA : 5 Perbedaan Smart TV Terbaik dan TV Digital Kamu Harus Tahu, Jangan sampai Salah

BACA JUGA : Rekomendasi Smart TV Terbaik 24 Inch, Punya Banyak Kelebihan, Murah dan Ergonomis

1. AI Upscaliing Pro

Teknologi 8K AI Upscaling Pro didukung oleh 512 neural networks AI yang mampu membuat konten dengan resolusi Full HD maupun 4K serta disebut setiap frame gambar dioptimalkan menjadi resolusi 8K.

Dengan begitu, pengguna masih dapat menikmati video atau film dengan jernih meski kontennya masih beresolusi Full HD maupun 4K. Hal ini dikarenakan AI secara cerdas akan membuat kontennya terasa native di resolusi 8K.

Dengan fitur ini ini penggunanya dapat menikmati acara TV, film, dan konten streaming, termasuk dari aplikasi YouTube maupun layanan streaming lainnya, dengan tampilan gambar yang tajam serta halus.

 

2. AI Motion Enhancer Pro

Fitur selanjutnya adalah AI Motion Enhancer Pro yang mempertajam serta memperhalus gerakan objek dan teks yang ditampilkan pada layar smart TV terbaik Samsung.

Hal ini memungkinkan pengguna yang menonton pertandingan olahraga yang biasanya memiliki pergerakan tinggi dapat melihat objek dengan lebih jelas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: gadgetren.com