Polytron Smart TV Terbaik Android 32 Inch PLD 32AG5759 : Pilihan Cerdas Hiburan Di Rumah

Polytron Smart TV Terbaik Android 32 Inch PLD 32AG5759 : Pilihan Cerdas Hiburan Di Rumah

Harga terjangkau dilengkapi fitur canggih Polytron Smart Android TV 32 Inch PLD 32AG5759-polytron.co.id-

Dengan sistem operasi smart tv android, semua bisa diakses dengan mudah. Mulai dari youtube, atau aplikasi lain yang bisa di download pada playstore.

Dilengkapi dengan bluetooth, remot bisa bantu perintah suara dengan mudah. Termasuk dengan chromecast built in yang buat hiburan jadi lebih mudah tanpa repot menyambungkan banyak hal.

Punya desain yang bagus, Polytron Smart Android TV 32 inch PLD 32AG5759 frameless. Premium desain yang diberikan membuat ruangan jadi terlihat elegan modern.

Kekurangan :

Polytron Smart Android TV 32 Inch PLD 32AG5759 masih menggunakan resolusi HD. Jadi untuk resolusi belum menggunakan full HD atau resolusi 4K.

Namun untuk penggunaan harian, resolusi HD dengan pendukung fitur lain sudah sangat bagus. Mempunyai ukuran layar 32 inci, ini hanya cocok digunakan pada ruangan yang tidak terlalu besar.

BACA JUGA : Rekomendasi Smart TV Terbaik, Harga Terjangkau Dengan Spek Dewa, Berikut Pilihannya

BACA JUGA : Keunggulan Smart TV Terbaik Sharp dengan Tekonologi AIoT, Berikan Segala Kemudahan

Jika mencari fitur yang cukup unggul dengan harga terjangkau dan desain yang menarik juga minimalis. Polytron Smart Android TV 32 inch PLD 32AG5759 bisa jadi pilihan pelengkap hiburan di rumah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: polytron.co.id