Pilihan Smart TV Terbaik Polytron, Banyak Jenis dan Ukuran Sesuai Kebutuhan

Pilihan Smart TV Terbaik Polytron, Banyak Jenis dan Ukuran Sesuai Kebutuhan

Pilihan Tipe Smart TV terbaik dari Polytron-polytron.co.id-

BACA JUGA : Smart TV Terbaik Resolusi Full HD, Simak Keunggulan dan Rekomendasinya Disini

Pada tipe PLD 32BAG9953 telah dilengkapi dengan subwoofer terpisah sehingga hasilkan suara yang lebih menggelegar. Dengan begitu, menonton TV akan semakin nyaman karena suara yang dihasilkan tidak merusak kenyamanan telinga penggunanya.

Namun bagi kamu yang menginginkan televisi jenis ini tanpa tambahan subwoofer, bisa memilih tipe PLD 32AG9953. Jenis smart TV ini menyediakan beragam aplikasi populer seperti Youtube, Netflix, Play Store, dan lainnya.

Smart TV Cinemax Soundbar sudah dibekali dengan Google Assistan, dengan begitu TV ini bisa dioperasikan melalui suara. Sementara jenis smart TV tersedia dalam 2 ukuran, yaitu 43 inchi dan 50 inchi.

Smart TV 4K HDR

Jenis smart TV yang satu ini memberikan tayangan dengan resolusi 4K Ultra High Definition karena didukung dengan High Dynamic Range. Dengan demikian gambar menjadi lebih nyata dan tiga dimensi serta kaya akan warna.

Pada tipe PLD 50UG9959, smart TV ini sudah didukung dengan operating system Android 11 serta soundwave bluetooth yang menunjang audio sehingga menjadi lebih dahsyat.

BACA JUGA : Mengenal Lebih Jauh Smart TV dan Android TV, Simak Perbedaan Spesifikasi Disini

BACA JUGA : 6 Tips Penting Memilih Smart TV Terbaik, Pembeli Barang Baru Wajib Tahu

Mini LED Quantum Smart TV

Smart TV terbaik jenis ini ini dibekali dengan eknologi Quantum DOT dan Mini LED, yang dapat meningkatkan kecerahan  dan warna yang kaya serta akurat pada tampilan gambar.

Jenis ini juga didukung dengan HDR10+ yang mampu meningkatkan rentang dinamis suatu gambar sehingga meningkatkan kontras antara warna putih tercerah dan warna hitam tergelap.

Keunggulan lainnya adalah adanya teknologi Dolby Atmos menghasilkan pengalaman audio multidimensional terbaik, suara lebih jernih, serta kencang yang akan memberikan sensasi suara stereo.

Ada juga teknologi Dolby Vision yang menghasilkan gambar lebih detail dan hidup. Teknologi ini membuat tingkat kecerahan yang tinggi hingga 40 kali lipat, dan warna hitam 10 kali lebih gelap.

Untuk mendapatkan smart TV terbaik yang sesuai dengan kebutuhan Anda, pertimbangkan dengan matang mulai dari jenisnya hingga ukuran serta anggara yang dimiliki.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: www.polytron.co.id