Penginapan Murah Terdekat Sekitar Malioboro dan Stasiun Tugu Jogja Mulai Rp100 Ribuan

Penginapan Murah Terdekat Sekitar Malioboro dan Stasiun Tugu Jogja Mulai Rp100 Ribuan

Penginapan murah Setia Backpacker --

diswayjogja.com - Liburan ke Yogyakata bisa lebih hemat dengan memilih tempat penginapan murah terdekat dengan beberapa objek wisata, seperti Malioboro dan Stasiun Tugu Yogyakarta. Lokasinya yang dekat membuat wisatawan cukup berjalan kaki saja untuk mengunjungi objek wisatanya.

Beberapa pilihan tempat penginapan murah terdekat dari Malioboro dan Stasiun Tugu Yogyakarta bahkan memiliki kamar yang sangat nyaman serta tersedia juga berbagai fasilitas yang cukup lengkap.

Dengan memilih tempat penginapan murah terdekat dengan objek wisata, pastinya wisatawan dapat menghemat budget untuk kebutuhan lain selama masa liburan di Kota Pelajar yang satu ini.

Dari sekian banyaknya tempat penginapan murah terdekat di kawasan objek wisata Malioboro dan Stasiun Tugu Yogyakarta, di bawah ini bisa dijadikan pilihan referensi untuk Anda.

BACA JUGA : Liburan Sambil Menambah Wawasan, Simak Wisata Terbaru 2024 Yogyakarta

BACA JUGA : Habiskan Libur Akhir Pekanmu ke Wisata Terbaru 2024 Terhits Kota Gudeg Yogyakarta

1. The Cabin Hotel Bhayangkara

The Cabin Hotel merupakan penginapan minimalis dengan harga ramah dikantong, khususnya untuk para backpacker. Menariknya dari penginapan ini adalah memiliki kebjiakan waktu check-out dan check-in sesuka hati yang tidak ada di hotel lain.

Dengan kebijakan tersebut memberikan kemudahan bagi para traveler yang akan menginap di sini. Fasilitas yang ditawarkan di tempat penginapan ini mulai dari AC, WiFi, TV, dan kamar mandi dalam.

Lokasi: Jalan Bhayangkara nomor 11 Ngampilan, Yogyakarta.
Harga: mulai Rp 99.000/malam. 

2. Laura Backpacker

Pilihan tempat penginapan murah terdekat selanjutnya di kawasan wisata Malioboro dan Stasiun Tugu Yogyakarta adalah Lau Backpacker. Penginapan ini cuckup populer di kalangan traveler asing dan lokal karena Laura Backpacker memiliki kamar dorm/asrama yang nyaman.

Selain itu ada juga beberapa kamar privat untuk dua orang dengan fasilitas yang super lengkap dengan suasana kamar yang nyaman sehingga cocok untuk tempat beristirahat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jogja.idntimes.com