4 Tempat Penginapan Murah Terdekat Jogja, Sekitar Pantai Parangtritis dan Pantai Kukup

4 Tempat Penginapan Murah Terdekat Jogja, Sekitar Pantai Parangtritis dan Pantai Kukup

Penginapan murah terdekat di kawasan wisata Gunungkidul dan Bantul-www.booking.com-

diswayjogja.com - Berbagai objek wisata yang ada di Yogyakarta berhasil menarik perhatian wisatawan lokal maupun luar daerah untuk mengunjunginya. Oleh karenanya, banyak juga tempat penginapan murah terdekat di berbagai kawasan wisata.

Penginapan murah terdekat yang ada di kawasan wisata di Kota Gudeg ini tersedia dengan berbagai tipe pilihan dengan fasilitas yang lengkap dan tarif yang beragam.

Bagi Anda yang sedang membutuhkan penginapan murah terdekat di sekitar kawasan wisata di Kota Yogyakarta ini, simak beberapa rekomendas dengan detailnya di bawah ini.

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024: Eskotisme Pulau Kalong Gunungkidul Bikin Takjub

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024: Nikmati Serunya Aktivitas Desa Wisata Nglanggeran Gunungkidul

1. Hotel Family Syariah

Rekomendasi pertama untuk penginapan murah terdekat di kawasan wisata Yogyakarta yaitu Hotel Family Syariah. Hotel ini memiliki kamar yang bersih dengan ukuran yang cukup luas serta fasilitas yang memadai.

Lokasi penginapan ini berada dekat dengan Pantai Parangtritis dan berbagai pusat kuliner Jogja dengan view yang bagus serta memiliki cita rasa yang sangat khas.

Uniknya, tempat penginapan ini mengusung konsep sederhana dengan di beberapa sudutnya ada bangunan yang terbuat dari bambu. Hotel ini terdiri dari dua lantai dengan cat berwarna krem.

Apabila tertarik menginap di hotel ini, Anda cukup mengeluarkan uang sebesar Rp 78.000 untuk menginap satu malamnya.

Lokasi: Jalan Pantai Parangtritis KM 28, Pantai, Parangtritis, Kecamatan Kretek, Kabupaten Bantul.

2. Penginapan Barokah Pantai Kukup

Pilihan tempat menginap selanjutnya yang bisa dijadikan referensi adalah Penginapan Barokah Pantai Kukup yang dekat dengan Pantai Kukup serta beberapa tempat wisata kuliner yang hits.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: salsawisata.com