Perbedaan Smart TV Terbaik dan TV Android, Jangan Salah Pilih

Perbedaan Smart TV Terbaik dan TV Android, Jangan Salah Pilih

perbedaan pada android tv dan smart tv, mana yang lebih bagus?-Youtube @jalantikus-

diswayjogja.com – Perbedaan smart tv terbaik dengan tv android terlihat dari sistem operasinya. Pada smart tv menggunakan sistem operasi khusus dari produsen tv.

Sedangkan untuk android tv sudah bisa mengakses google dengan operasi android. Jangkauan jauh lebih luas dan ini menjadi perbedaan smart tv terbaik dengan android tv.

Perbedaan smart tv terbaik berikutnya terletak pada kemampuannya dalam mengakses platform streaming. Dengan koneksi internet semua bisa diakses secara mudah.

Termasuk dengan kontrol suara yang baik dan tampilan canggih dengan resolusi tinggi. Hal ini menjadi perbedaan smart tv terbaik dengan aplikasi bawan dari tv.


kenikmatan dari hiburan android tv dan smart tv-tcl.com-

- Smart tv

Smart tv sudah bisa terhubung dengan internet dan aplikasi bawaan untuk streaming. Bisa akses online dengan mudah, tapi semua itu masih menggunakan aplikasi bawaan yang dikembangkan produsen tv.

BACA JUGA : Kumpulan Smart TV Terbaik Harga Rp 3 jutaan dengan Fitur yang Lengkap

BACA JUGA : Inilah 7 Rekomendasi Smart TV Terbaik Tahun 2023

Dalam penggunaan smart tv sudah mampu mengakses yotube, netflix dan Hulu dengan bantuan jaringan internet. Tanpa perlu perangkat tambahan, semua hiburan bisa diakses lebih mudah.

Dan gak perlu khawatir, karena smart tv sudah bida menghubungkan perangkat lain sepeti speaker cerdas. Termasuk dengan kamera pengawas bisa dilihat dari smart tv.

- Android tv


akses android tv dari tablet atau smartphone-Freepik-

Android tv menjadi trend dan sering diincar karena merupakan tv cerdas yang dikembangkan google. Beragam mkemudahan bisa dirasakan hanya dengan smartphone.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: dorangadget.com