Penginapan Murah Terdekat Wisata Pantai Lombok, Cuma Rp100 Ribuan Dapat Suasana Syahdu

Penginapan Murah Terdekat Wisata Pantai Lombok, Cuma Rp100 Ribuan Dapat Suasana Syahdu

Penginapan murah terdekat di Gili Air, Beranda Ecologde -idntimenews.com-

diswayjogja.com - Beberapa tahun terakhir, Pulau Lombok mulai dikenal oleh wisatawan baik dari dalam negeri maupun mancanegara. Oleh karena itu, banyak penginapan murah terdekat di beberapa tempat wisata yang dibangun untuk memberikan kemudahan dalam hal akomodasi.

Pembangunan penginapan murah terdekat di objek wisata juga mendapatkan dukungan pemerintah untuk menaikkan potensi wisata di Lombok. Pasalnya, Pulau Lombok juga digadang-digadang akan menyaingi Pulau Dewata atau Bali yang sudah terkenal lama di telinga wisatawan.

Penginapan murah terdekat di beberapa objek wisata di Lombok mulai dari pantai, pegunungan maupun tempat rekreasi. Bagi Anda yang punya rencana liburan ke Lombok, di bawah ini ada beberapa rekomendasi penginapan murah namun fasilitas yang ditawarkan juga tidak murahan. Let's check this out!

BACA JUGA : Eksplore Keajaiban Alam Lombok, Wisata Terbaru 2024 Dari Pantai Hingga Gunung

BACA JUGA : Surga Tropis Lombok, 11 Destinasi Wisata Terbaru 2024, Tampilkan Pesona Alam Petualangan

1. Mad Monkey Gili Trawangan

Tempat penginapan murah terdekat di Gili Trawangan yang pertama adalah Mad Monkey Gili Trawangan. Penginapan ini memiliki pemandangan pantai dan laut yang indah langsung terhampar dengan sangat cantik dari depan penginapan ini.

Fasilitas yang disediakan di sini pun tidak main-main, pihak pengelola tempat penginapan ini menyediakan parkir mobil, Wi-Fi, kolam renang, bar, toilet dan kamar mandi.

Sementara bagi para backpacker, disediakan juga dormitory sehingga bisa saling mengenal satu sama lain. Bahkan di sini juga disediakan dormitory khusus perempuan atau menginap di kamar pribadi, jadi tidak perlu khawatir

Alamat: Jalan Pantai Gili Trawangan, Gili Trawangan, Lombok.
Harga: mulai dari Rp 125.000/malam.

2. Beranda Ecolodge

Saat memasuki kompleks Beranda Ecolodge, para tamu penginapan akan merasakan suasana yang alami. Hal ini dikarenakan ampir semua bangunan di penginapan ini terbuat dari kayu dan bambu serta atapnya dari rumbai dedaunan.

Beranda Ecolodge menyajikan berbagai fasilitas menarik, terdiri dari kamar mandi dan toilet luar, tempat makan, Wi-Fi, kolam renang dan taman dengan hamparan rerumputan untuk bersantai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://www.idntimes.com