5 Penginapan Murah Terdekat dengan Stasiun Solo Balapan, Cocok untuk Solo Traveler

5 Penginapan Murah Terdekat dengan Stasiun Solo Balapan, Cocok untuk Solo Traveler

Rekomendasi penginapan murah terdekat di Stasiun Solo Balapan-id.hotels.com-

diswayjogja.com - Tidak jauh dari Jogja, Kota Solo juga merupakan salah satu destinasi wisata favorit bagi para wisatawan. Suasananya yang nyaman dengan banyak pilihan tempat penginapan murah terdekat di beberapa objek wisata serta kulinernya yang murah meriah menjadi paket wisata lengkap.

Bagi Anda yang punya rencana untuk solo traveler ke kota ini dan membutuhkan penginapan murah terdekat dengan Stasiun Solo Balapan, bisa mengunjungi beberapa tempat penginapan di bawah ini.

Tempat penginapan murah terdekat ini beberapa di antaranya mengusung konsep hotel jadul hingga konsep self-service dengan teknologi canggih yang bisa dipilih.

Selain nyaman, tempat penginapan murah terdekat di Stasiun Balapan ini juga dekat dengan tempat wisata populer di Kota Solo seperti Pasar Gedhe, Pasar Klewer, hingga Es Krim Tentrem yang legendaris. Let's check this out!

BACA JUGA : Simak 10 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Kota Solo Cocok Buat Liburan

BACA JUGA : Mengungkap Pesona Destinasi Wisata Terbaru 2024 Solo, Berikut 9 Rekomendasinya

1. Bobobox Pods Solo Slamet Riyadi

Penginapan murah pertama yaitu Bobobox Pods Slamet Riyadi yang terkenal sebagai hotel kapsul terbaik di Kota Solo. Berbeda dari hotel lainnya, Bobobox menawarkan konsep hotel self-service yang cocok banget untuk me time.

Terdapat pilihan kamar dengan kasur single maupun kasur double dengan dua konsep yang bisa pengunjung pilih, yaitu konsep earth dengan nuansa ruangan yang warm dan konsep sky ala luar angkasa. Penginapan ini dekat dengan Pasar Klewer sehingga bisa sekalian berbelanja batik.

Alamat: Jalan Slamet Riyadi Nomor 96, Kelurahan Keprabon, Kecamatan Banjarsari, Kota Surakarta.
Harga: Rp 130.000/malam.

2. Front One Cabin Slamet Riyadi

Penginapan murah terdekat dari Stasiun Solo Balapan yang satu ini menawarkan konsep kamar minimalis yang cocok untuk short vacation atau sekedar transit.

Di hotel ini, pengunjung bisa memilih kamar dengan kasur tingkat ataupun kamar dengan kasur biasa. Setiap kamar sudah dilengkapi Wi-Fi gratis, flat TV 32 inchi, meja kecil, dan kamar mandi dalam dengan alat mandi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: idntimes.jateng.com