Cari Merek Mesin Cuci Terbaik Portabel, Jangan Khawatir Berikut 7 Rekomendasinya Terlaris

Cari Merek Mesin Cuci Terbaik Portabel, Jangan Khawatir Berikut 7 Rekomendasinya Terlaris

Rekomendasi merek mesin cuci terbaik portabel untuk hunian kecilmu--foto by gettyimages

diswayjogja.com - Tinggal di hunian kecil mengharuskan Kamu untuk mengakomodir seluruh barang elektronik agar bisa muat didalam ruangan, salah satunya adalah merek mesin cuci terbaik.

Merek mesin cuci terbaik portabel kerap menjadi pilihan untuk orang-orang tinggal di hunian kecil karena tidak adanya ruang memadai.

Meski portabel, jenis merek mesin cuci terbaik ini tetap memiliki fitur serta kegunaan yang tidak kalah dibanding unit dengan ukuran reguler.

Selain itu, penggunaan listrik merek mesin cuci terbaik portabel ini juga terbilang hemat karena penggunaannya yang tergolong tidak terlalu besar.

BACA JUGA : Tips Memilih Merek Mesin Cuci Terbaik 2 Tabung Terbaik, Hemat Dan Awet

BACA JUGA : Cara Mengeringkan Pakaian Dengan Merek Mesin Cuci Terbaik Sesuai Jenisnya

Di pasaran sendiri ada banyak merek mesin cuci portabel dari tiap brand dengan masing-masingnya menawarkan fitur berbeda.

Rekomendasi Mesin Cuci Portabel Terbaik

Mesin cuci mini biasanya cocok untuk pasutri yang baru menikah, anak kos, atau perantau. Mesin cuci ini memiliki kapasitas yang lebih sedikit dan desainnya cenderung compact.

Harga dari mesin cuci tersebut berbeda-beda tergantung merek dan fitur yang ditawarkan. Dirangkum dari berbagai sumber, berikut rekomendasinya:

1. Sharp SJ-50MB

Mesin cuci Sharp tipe ES-T65NT-BL hadir dengan kapasitas 6 kg. Desainnya kompak dan dilengkapi dengan fitur pencucian yang dapat disesuaikan. 

Harganya berkisar antara Rp1,3 juta sampai Rp1,5 juta.

2. Arashi AWM 451

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube.com/@infoperabot