Tips Mencuci Handuk Dengan Merek Mesin Cuci Terbaik Agar Bersih dan Lembut

Tips Mencuci Handuk Dengan Merek Mesin Cuci Terbaik Agar Bersih dan Lembut

Beberapa Tips yang Bisa Dilakukan Dalam Mencuci Handuk Dengan Merek Mesin Cuci Terbaik Agar Bersih dan Lembut-alexkich-iStockphoto

diswayjogja.com - Kamu mungkin pernah mengalami handuk mandi jadi kaku dan kasar setelah dicuci dengan merek mesin cuci terbaik beberapa kali.

Hal itu bukan berarti membuat kamu boleh dengan sengaja untuk jarang mencuci handuk dengan merek mesin cuci terbaik dengan alasan agar handuk lebih awet.

Cara mencuci handuk dengan merek mesin cuci terbaik yang benar dapat menghindarkan handuk dari bau lembab, warna memudar dan selalu terasa lembut. Dengan begitu, handuk akan terlihat baru lagi dalam waktu lama.

Di bawah ini ada beberapa tips dalam mencuci handuk dengan merek mesin cuci terbaik yang bisa kamu ikuti agar bersih dan lembut.

BACA JUGA : Tips Mencuci Baju Bayi di Merek Mesin Cuci Terbaik

BACA JUGA : Tips Mudah Agar Merek Mesin Cuci Terbaik Awet Tahan Lama, Cek Disini

1. Cuci Terpisah Dari Pakaian

Saat akan mencuci handuk, usahakan kamu tidak mencampurkannya dengan pakaian saat mencucinya dengan mesin cuci.

Pasalnya, jika kamu mencuci keduanya dengan bersamaaan bisa membuat bakteri yang ada menempel satu sama lain.

Pastikan kamu mencuci handuk terpisah dari pakaian lainnya. Mencuci handuk pada mesin cuci dapat memudahkan kamu memisahkan antara handuk warna putih dan handuk yang berawarna.

Selain itu, hal ini juga akan memudahkan kamu saat mengeringkan handuk dengan mesin pengering tanpa perlu khawatir pakaian lain sudah kering atau belum.

2. Cuci Handuk Dengan Air Dingin

Untuk membantu menghilangkan bakteri dan jamur, mencuci dengan merek mesin cuci terbaik handuk lebih baik jika menggunakan air hangat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube.com/@masndutschannel