Daftar Merek Mesin Cuci Terbaik LG, Simak Fitur Andalan dan Harga Terbaru

Daftar Merek Mesin Cuci Terbaik LG, Simak Fitur Andalan dan Harga Terbaru

Rekomendasi merek mesin cuci terbaik dari brand LG--

diswayjogja.com – Merek mesin cuci terbaik memberikan banyak manfaat untuk masyarakat. Salah satunya adalah menghemat waktu mencuci sambil melakukan pekerjaan lain.

Salah satu merek mesin cuci yang terkenal adalah LG, yang menawarkan berbagai tipe lengkap dengan teknologi yang canggih. Fitur yang disematkan juga memberikan kemudahan dan kenyamanan pada para penggunanya.

Pilihan merek mesin cuci terbaik dari LG sangat beragam dengan kapasitas yang bermacam-macam. Di bawah ini ada beberapa rekomendasi pilihan untuk Anda yang sedang mencari mesin cuci dari LG.

LG Mesin Cuci 2 Tabung P8000N

Rekomendasi merek mesin cuci terbaik yang pertama dari LG yaitu mesin cuci 2 tabung dengan seri P8000N. Unit mesin cuci yang satu ini memiliki ukuran kapasitas yang mencapai 8 kg.

BACA JUGA : Cara Memilih Merek Mesin Cuci Terbaik Jenis Portable untuk Anak Kos-an

BACA JUGA : Merek Mesin Cuci Terbaik Rumahan dan Laundry, Apa Bedanya Simak Penjelasan Lengkapnya

Produk mesin cuci 2 tabung dari LG ini menawarkan tiga program pencucian, diantaranya gentle, normal dan strong. Dengan program pencucian ini bisa menyesuaikan dengan kekuatan putaran sesuai dengan jenis kain.

Harga yang dibanderol untuk mesin cuci seri yang satu ini berkisar mulai dari Rp2.699.000.

LG Mesin Cuci 2 Tabung P9050RTB

Daftar pilihan selanjutnya dari LG adalah mesin cuci 2 tabung dengan seri P9050RTB. Kapasitas untuk unit mesin cuci yang satu ini mencapai 9 kg dan ideal untuk keluarga kecil.

Produk mesin cuci ini sangat ramah untuk pengguna yang terbiasa mencuci saat akhir pekan. Mesin cuci ini dibekali dengan Wind Jet Dry, yaitu teknologi pengeringan yang mampu mengeringkan secara optimal.

BACA JUGA : Bolehkah Merek Mesin Cuci Terbaik Yang Masih Baru Langsung Dipakai, Simak Jawabannya

BACA JUGA : 3 Penyebab Utama Bagian Pengering Merek Mesin Cuci Terbaik Berputar Pelan

Dengan teknologi pengering tersebut, hasil cucian tidak terlalu lembap sehingga lebih cepat kering setlah dijemur. Untuk mendapatkan satu unit mesin cuci ini, Anda harus mengeluarkan budget mulai dari Rp2.799.000.

LG Mesin Cuci 2 Tabung P1400RTM

Rekomendasi merek mesin cuci terbaik selanjutnya dari LG yaitu mesin cuci dua tabung dengan seri P1400RTM. Dimana kapasitas untuk mesin cuci yang satu ini mencapai 14 kg dalam sekali putar.

Dengan kapasitas sebesar itu, mesin cuci ini mampu mencuci seprai, bedcover, dan tirai satu kali cuci. Unit mesin cuci seri ini sangat sempurna untuk digunakan oleh keluarga besar.

Desain produk ini memiliki warna all-black yang memberikan sentuhan menawan dan kesan mahal pada rumah. Selain itu, bodi bagian luarnya dilapisi dengan antitikus sehingga membuatnya lebih tahan lama.

LG menawarkan produk mesin cuci seri ini dengan harga berkisar mulai dari Rp3.899.000.

BACA JUGA : Merek Mesin Cuci Terbaikmu Cepat Rusak, Mungkin Hal Berikut Jadi Penyebabnya

BACA JUGA : Penyebab Merek Mesin Cuci Terbaik Cepat Rusak, Berikut Tips Merawatnya Agar Awet

LG Mesin Cuci Front Loading AI DD™ FV1285S3VS

Daftar pilihan mesin cuci dari LG berikutnya ada Mesin Cuci Front Loading AI DD™ FV1285S3VS. Produk ini dapat dikontrol dari jarah jauh dengan fitur ThinQ yang dapat dikoneksikan dengan Alexa atau Google Assistant dan terhubung menggunakan Wi-Fi.

Berkat teknologi canggih tersebut, penggunanya bisa mengendalikan mesin cuci dari jarak jauh melalui smartphone Anda. Dengan demikian, produk mesin cuci ini sangat cocok untuk Anda yang punya gaya hidup sibuk.

Keberadaan teknologi ini memudahkan penggunanya untuk mengatur proses pencucian. Selain itu, mesin cuci ini juga dibekali dengan program pencucian duvet yang mampu mencuci bedcover dan sejenisnya.

Harga yang dibanderol untuk unit mesin cuci dari LG yang satu ini berkisar mulai dari Rp5.600.000.

BACA JUGA : Tips Mencuci Tas pada Merek Mesin Cuci Terbaik

BACA JUGA : 5 Rekomendasi Merek Mesin Cuci Terbaik Berteknologi Pengering Handal, Pakaian Langsung Kering

LG Mesin Cuci Top Loading T2518VSPB

Pilihan mesin cuci terakhir dari LG yaitu Mesin Cuci Top Loading dengan seri T2518VSPB. Produk ini merupakan pilihan ideal untuk mencuci seprai, linen, dan bedcover secara rutin.

Fitur yang disematkan pada mesin cuci ini diantaranya ada smart motion-yang memberikan perlakuan lembut namun efektif pada berbagai jenis kain. Dengan begitu, kualitas pakaian yang dicuci tetap terjaga dengan baik.

Selain itu, unit mesin cuci ini juga sudah menggunakan teknologi TurboDrum efisiensi pencucian dengan gerakan putar yang kuat makin efisien tanpa merusak pakaian.

Untuk mendapatkan satu unit mesin cuci seri yang satu ini, LG menawarkan produknya dengan harga berkisar mulai dari Rp 6.499.000.

Nah, itulah beberapa rekomendasi merek mesin cuci terbaik yang ditawarkan oleh LG. Apakah Anda tertarik untuk membeli salah satunya?.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: