Wisata Terbaru 2024 Cigwa Green Resort: Pesona, Tiket Masuk dan Rute Perjalanan

Wisata Terbaru 2024 Cigwa Green Resort: Pesona, Tiket Masuk dan Rute Perjalanan

Wisata terbaru 2024 Cigwa Green Resort--Foto by bogorreview

diswayjogja.com - Jika Kamu tengah berada di Bogor dan hendak mencari wisata terbaru 2024 yang cocok untuk keluarga, maka artikel ini bisa jadi jawabannya.

Adalah Cigwa Green Resort, wisata terbaru 2024 di Bogor yang menyajikan keindahan alam, wisata edukas serta berbagai wahana menarik yang bisa Kamu coba didalamnya.

Wisata terbaru 2024 Cigwa Green Resort ini tentunya sangat cocok untuk segala usia yang membuatnya menjadi destinasi idaman para wisatawan.

Kamu bisa mengajak si kecil untuk berlibur ke wisata terbaru 2024 ini guna menikmati berbagai wahana menarik didalamnya.

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Susur Sungai Jadi Ajang Unjuk Adrenalin

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024: Nikmati Serunya Aktivitas Desa Wisata Nglanggeran Gunungkidul

Daya Tarik Cigwa Green Resort


Daya tarik wisata terbaru 2024 Cigwa Green Resort--Foto by wisata-id

Saat berkunjung kesini, Kamu tentunya akan dimanjakan dengan berbagai daya tarik yang sangat menyenangkan, diantaranya sebagai berikut.

1. Menikmati Keindahan Cigwa Bogor

Suasana yang sejuk sangat menyenangkan jika menikmatinya di ruang terbuka. Apalagi, di sekitar penuh dengan pemandangan alam yang memukau. 

Seperti taman bunga yang rapi, lengkap dengan warna-warni bunga yang bermekaran. Semak-semak yang tumbuh berkerumun dengan satu jenisnya.

Dan tak lupa pepohonan dengan berbagai ukuran dan bentuk yang unik. Selain sejuk, kawasan ini juga sangat teduh dengan naungan dahan pohonnya. 

Dari kejauhan, tampak gunung dan dataran tinggi Jawa Barat, yang berselimut pepohonan hijau. Sesekali tampak juga sekelebat kabut tipis yang membuatnya tampak menarik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube.com/@infowisatakeluarga