Gaji Under Rp8 juta, Cek informasi Lengkap Kpr Sejahtera FLPP Bank Jateng 2024

Gaji Under Rp8 juta, Cek informasi Lengkap Kpr Sejahtera FLPP Bank Jateng 2024

Gaji Under 8 juta, Cek informasi Lengkap Kpr Sejahtera FLPP Bank Jateng 2024-Bank Jateng-

- Ketentuan bagi wiraswasta

Jika sudah menyelesaikan semua data pada formulir aplikasi, nasabag bisa memberikan berkas pelengkap. Berkas yang dimaksud seperti fotokopi KTP, dan juga fotokopi NPWP yang aktif.

Kalau sudah berumah tangga wajib memberikan fotokopi identitas pasangan. Dibuktikan dengan fotokopi kartu keluarga terbaru dan juga fotokopi surat nikah. 

Lanjut dengan melampirkan pas foto berwarna punya pribadi dan pasangan.Tapi kalau sudah tidak bersama, bisa melampirkan fotokopi akta cerai atau bukti surat kematian.

Dilengkapi keterangan penghasilan dan perubahan yang terjadi pada perusahaan. Dibuktikan dengan fotokopi penghasilan atau SPT PPh pribadi.

Termasuk dengan pernyataan resmi dari ketua RT atau ketua RW sebagai penguat. Menyatakan kalau nasabah belum memiliki rumah dan layak mendapatkan program kpr sejahtera FLPP Bank Jateng 2024.

BACA JUGA : Banyak Pilihan Suku Bunga KPR Bank Mandiri 2024

Berasal dari program pemerintah, semua orang berpenghasilan rendah bisa merasakan hunian yang layak. Adanya kpr sejahtera FLPP Bank Jateng 2024 mempermudah manusia untuk setara. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: bank jateng