Wisata Terbaru 2024 Bukit Pengilon, Bisa Camping Sambil Lihat Bintang Di Langit

Wisata Terbaru 2024 Bukit Pengilon, Bisa Camping Sambil Lihat Bintang Di Langit

Wisata terbaru 2024 Bukit Pengilon di Gunung Kidul-idntime.news-

Fotografi

Berkunjung ke alam seperti yang ditawarkan di tempat wisata Bukit Pengilon kurang afdol ika tidak mengabadikan momen yang indah ini dengan berfoto. Apalagi tempat wisata ini merupakan surge yang menawarkan banyak spot foto yang menarik dan pastinya instagramable.

Tebing yang curam dengan latar belakang laut, hamparan rumput hijau, dan pemandangan matahari terbit atau terbenam membuat setip sudut yang ada di tempat ini sangat layak untuk diabadikan dalam foto.

Hiking dan Trekking

Destinasi wisata Bukit Pengilon juga cocok untuk aktivtas fisik seperti hiking dan trekking. Pasalnya, jalur untuk menuju ke puncak bukit menyuguhkan pemandangan yang indah.

Dengan datang tempat wisata di Gunung Kidul Kidul, akan memberikan pengalaman mendaki yang menyenangkan bagi kalian yang menyukai aktivitas menantang.

BACA JUGA : Hidden Gem Wisata Terbaru 2024 di Gunung Kidul? Melihat Lebih Dalam Pesona Keindahan Pantai Grigak

Camping

Aktivitas seru lainnya yang dapat dilakukan di Bukit Pengilon adalah camping. Untuk mendirikan tenda camping, tempat ini telah menyediakan area camping bagi pengunjung yang ingin merasakan sensasi bermalam di alam terbuka.

Dengan campig di Bukit Pengilon Anda akan bermalam dengan ditemani deburan ombbak dan langit malam yang penuh bintang. Jika Anda ingin camping disini, maka harus membayar lebih dengan harga yang cukup terjangkau.

Lokasi Bukit Pengilon

Destinasi wisata yang satu ini berada di di Dusun Wates, Desa Purwodadi, Kabupaten Gunungkidul, Yogyakarta. Lokasinya yang berada di pesisir selatan Pulau Jawa memberikan akses langsung ke Samudra Hindia, sekaligus menawarkan pemandangan laut yang spektakuler.

Dari pusat kota Yogyakarta, untuk mencapai lokasi wisata Bukit Pengilon membutuhkan waktusekitar 2 hingga 3jam dengan jarak tempuh 60 km. Meskipun memakan waktu, selama perjalanan juga akan disuguhi dengan pemandangan yang indah

BACA JUGA : Liburan Sambil Menambah Wawasan, Simak Wisata Terbaru 2024 Yogyakarta

Harga Tiket Masuk dan Jam Buka

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: traveloka.com