Daftar Merek Kulkas Terbaik Freezer Box: Pilihan Kebutuhan Bisnis Dengan Teknologi Unggul

Daftar Merek Kulkas Terbaik Freezer Box: Pilihan Kebutuhan Bisnis Dengan Teknologi Unggul

Daftar Merek Kulkas Terbaik Freezer Box--iStockphoto

DISWAY JOGJA - Bagi kamu yang membutuhkan lemari pendingin dengan ukuran dan kapasitas besar, merek kulkas terbaik jenis freezer box bisa menjadi solusi yang paling tepat.

Merek kulkas terbaik jenis ini memiliki pintu yang dibuka secara vertikal dan banyak digunakan untuk kebutuhan bisnis frozen food.

Selain bisa mendinginkan makanan lebih lama, bunga es yang dihasilkan merek kulkas terbaik jenis ini juga minim, sehingga lebih mudah untuk dibersihkan, serta memiliki fitur unggul yang bisa memaksimalkan pendinginan.

Jika kamu saat ini sedang mencari rekomendasi freezer box, berikut adalah daftar merek kulkas terbaiknya yang bisa kamu pertimbangkan.

BACA JUGA : 4 Penyebab Merek Kulkas Terbaik Tidak Dingin Tapi Kompresor Panas

1. Modena

Menjadi salah satu merek elektronik yang selalu konsisten menghadirkan produk-produk terbaiknya, Modena juga punya deretan freezer box best seller.

Hadir dengan kapasitas terkecil 100 liter, freezer box dari Modena juga dibekali dengan fitur-fitur yang unggul, lho.

Salah satunya yaitu fitur Deodorizer yang akan sangat cocok untuk kamu yang kurang nyaman akibat bau tidak sedap pada kulkas.

Fitur ini juga berfungsi untuk mencegah bakteri berkembang biak yang bisa merusak bahan makanan di dalamnya. Untuk konsumsi dayanya, Modena menjamin tetap hemat karena rata-rata hanya pada kisaran 160-200 wat saja.

Beberapa freezer box yang bisa kamu pilih adalah seri DOMO DF0120W untuk kapasitas 100 liter, seri DF0210 yang berkapasitas 210 liter, dan seri MD0516W untuk kapasitas 510 liter.

Jika kamu tertarik untuk membeli freezer box dari Modena, kamu bisa membawa pulang dengan budget minimal Rp 2.050.000.

BACA JUGA : Apakah Normal Jika Kompresor Merek Kulkas Terbaik Panas, Simak Ulasan Lengkapnya Disini

2. Polytron

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube.com/@kantongajaib