Eksplorasi Seru, Berikut 7 Wisata Terbaru 2024 Instagramable Jogja

Eksplorasi Seru, Berikut 7 Wisata Terbaru 2024 Instagramable Jogja

Berikut 7 Wisata Terbaru 2024 Yang Instagramable di Jogja-nagantour.com-google

DISWAY JOGJA - Jika Jogja ada dalam rencana liburan kamu, pastikan untuk menyempatkan diri ke destinasi wisata terbaru 2024 yang sedang menjadi sorotan.

Meski saat menyebut Jogja banyak orang yang teringat Malioboro, kenyataannya Jogja memiliki banyak destinasi wisata terbaru 2024 menarik lainnya yang patut untuk di eksplorasi.

Nah, bagi kamu yang gemar fotografi dan senang berburu spot foto instagramable, tidak ada salahnya jika mengunjungi destinasi wisata terbaru 2024 yang sedang hits di Jogja.

Berikut adalah beberapa wisata terbaru 2024 yang instagramable di Jogja yang bisa dijadikan pilihan untuk tujuan liburan bersama orang terdekat.

BACA JUGA : 5 Tempat Wisata Terbru 2024 Alam Populer Kalimantan Timur

1. HeHa Sky View

Wisata terbaru yang banyak dikunjungi wisatawan di Jogja adalah HeHa Sky View. Tempat wisata ini sebetulnya adalah restoran yang penuh dengan spot-spot foto instagramable.

Salah satu yang paling terkenal adalah Sky Glas yang berupa lantai kaca transparan dengan pemandangan indah perbukitan.

Ketika berkunjung ke sini, kamu juga jangan sampai lewatkan spot menarik lainnya seperti Sky Swing. Sebuah ayunan dari ketinggian yang memperlihatkan pemandangan Kota Yogyakarta.

2. HeHa Ocean View

HeHa Ocean View menyuguhkan pesona yang berbeda dari lainnya. Destinasi wisata terbaru 2024 Jogja ini menawarkan pemandangan laut lepas dari ketinggian yang dilengkapi dengan area bersantai dan spot-spot foto yang unik.

Untuk bisa menikmati berbagai setiap spot foto tersebut ada biaya tambahan yang perlu kamu bayar, ya.

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Pantai Pelangi Jogja: Pesona, Lokasi, Aktivitas Menarik dan Fasilitas

3. Obelix Hills

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube.com/@rekomendasiid