Pengajuan KPR Bank Mandiri 2024 Khusus Nasabah Prioritas

Pengajuan KPR Bank Mandiri 2024 Khusus Nasabah Prioritas

Pengajuan Kpr Bank Mandiri 2024 Khusus Nasabah Prioritaas-Bank Mandiri-

DISWAY JOGJA – Pada nasbah prioritas, normalnya saldo rata rata per bulan mencapai 20 milyar. Dengan fund under management segitu, pelayanan kpr Bank Mandiri 2024 jadi lebih cakep.

Lewat program kpr Bank Mandiri 2024 khusus nasabah prioritas sudah bebas antri. Selain itu punya banker pribadi dengan perolehan suku bunga pinjaman yang jauh lebih rendah. 

BACA JUGA : Fasilitas Program KPR 2024 Cocok Untuk Milenial Dan Gen Z

Mengutip dari halaman resmi Bank Mandiri, banyak keuntungan untuk nasabah prioritas. Dalam pengajuan kpr Bank Mandiri 2024 terasa mudah dengan limit pinjaman cukup besar.

Nasabah prioritas bisa didapat dari portofolio atau aset yang dipunya nasabah mencapai nilai minimum. Pengajuan kpr Bank Mandiri 2024 bisa lewat tabungan, reksa dana, bank ancassurance dan lain sebagainya.

Keuntungan nasabah prioritas terhadap kpr Bank Mandiri 2024

Khusus program nasabah prioritas yang berlaku sampai akhir Desember 2024 limit pinjaman lumayan besar. Selain itu, nasabah prioritas sudah terbebas dari ansuransi jiwa.

Limit kredit yang besar

Pengajuan kpr Bank Mandiri 2024 bagi nasabah prioritas bisa mencapai 15 milyar. Sedangkan pengajuan  kredit konsumtif pada kredit multiguna mencapai angka 10 milyar.

BACA JUGA : Prosedur Pengajuan Dan Suku Bunga KPR BPJS Ketenagakerjaan 2024

Dalam penawaran awal pengajuan hanya 2 kali dengan rata rata dana 1.5 milyar yang menjadi simpanan. Aset yang disimpan pada Bank Mandiri harus aktif selama 6 bulan terakhir.

Berkas yang dibutuhkan pada kpr Bank Mandiri 2024

Dalam pengajuan, pendapatan tidak perlu dilampirkan, namun nasabah harus punya aset minimal 1.5 milyar. Tetap aman dan aktif selama 6 bulan terakhir untuk pengajuan limit kredit sampai 5 milyar.

Sudah bebas biaya ansuransi jiwa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: bank mandiri