6 Aktivitas Seru Liburan, Wisata Terbaru 2024 Desa Wisata Terbaik Kedua ASEAN

6 Aktivitas Seru Liburan, Wisata Terbaru 2024 Desa Wisata Terbaik Kedua ASEAN

Wisata terbaru 2024 Desa Wisata Cibuntu-kaoskuningan.co.id-

Pilihan paket berkemah dibanderol mulai dari Rp300,000 per orang untuk durasi menginap 2 hari 1 malam dan sudah termasuk fasilitas makan 3 kali. Fasilitas lain yang didapatkan yaitu fasilitas kolam renang, panahan, hingga taman buat piknik instagenic yang super menarik.

Kalau Anda ingin merasakan suasana menginap dan berbaur dengan warga setempat, Desa Wisata Cibuntu juga menyediakan homestay. Ada sekitar 60 homestay yang bisa dipesan dengan kisaran harga per kamarnya cukup terjangkau, yaitu Rp 200.000/malam.

6. Belanja di Pusat Ekraf Cibuntu

Aktivitas wajib ketika berkunjung ke tempat wisata terbaru 2024 adalah berburu oleh-oleh untuk teman maupun keluarga. Di sini, ada Pusat Ekraf Cibuntu yang menjual banyak produk ekonomi kreatif yang unik.

Beberapa produk yang dijual diantaranya ada ragam miniatur kendaraan, seperti truk, pesawat, dan mobil berbahan kayu. Selain itu, ada suling, angklung, aneka produk gerabah seperti gentong, teko, dan peralatan masak lainnya.

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024: Eksplorasi Keindahan Taman Cisantana Kuningan yang Menggoda

Lokasi dan HTM Desa Wisata Cibuntu

Destinasi wisata Desa Wisata Cibuntu terletak di Jawa Barat, tepatnya di Kecamatan Pasawahan, Kabupaten Kuningan. Untuk mencapai desa wisata ini dibutuhkan waktu kurang lebih 40 menit dari kota Cirebon.

Untuk masuk ke desa ini, pengunjung akan dikenakan tiket masuk sebesar Rp 5.000/orang. Sementara untuk tarif parkir, pengunjung akan dikenakan sebesar Rp 2.000/motor dan Rp 5.000/mobil.

Demikian informasi mengenai destinasi wisata terbaru 2024 Desa Wisata Cibuntu yang ada di Kabupaten Kuningan, Jawa Barat. Segera berkunjung kesini dan nikmati keseruannya! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtuber: tvonenews