Air Terjun Bajuin: Wisata Terbaru 2024 Populer Kalimantan Selatan

Air Terjun Bajuin: Wisata Terbaru 2024 Populer Kalimantan Selatan

Wisata terbaru 2024 Air Terjun Bajuin-travelingyuk.com-

DISWAY JOGJA – Destinasi wisata terbaru 2024 seperti air terjun, jadi salah satu wisata alam yang memiliki banyak peminatnya. Hal ini karena suasana yang ditawarkan sangat sejuk dengan keindahan alamnya yang indah.

Dengan begitu, destinasi wisata terbaru 2024 yang satu ini selalu jadi andalah untuk menjadi tempat healing bagi sebagian orang yang sudah penat dengan hiruk pikuk perkotaan.

Salah satu wisata terbaru 2024 yang ada di Kalimantan Selatan yaitu Air Terjun Bajuin, penasaran seperti apa? Yuk simak ulasan selengkapnya dibawah ini.

BACA JUGA : 5 Tempat Wisata Terbru 2024 Alam Populer Kalimantan Timur

Tentang Air Terjun Bajuin

Air Terjun Bajuin merupakan salah satu destinasi wisata terbaru 2024 unggulan yang dikelola oleh Dinas Pariwisata Kabupaten Tanah Laut. Tempat wisata ini menyuguhkan pemandangan alamnya yang indah, baik dari pemadangan air terjun maupun pemandangan pegunungan di sekitarnya.

Panorama alamnya yang hijau dapat dengan mudah diamati oleh pengunjung yang datang dari atas batu-batu alam. Bahkan tidak sedikit dari mereka untuk hunting foto dan mengabadikan momen tersebut. Dengan latar belakang pemandangan, membuat foto menjadi semakin cantik.

Suasana di objek wisata yang satu ini semakin menyenangkan dengan bunyi percikan air terjun yang turun dari atas bukit. Dengan begitu, membuat pengunjung yang datang semakin bertah untuk berlama-berlama di tempat wisata ini.

BACA JUGA : Kekayaan Tersembunyi di Kalimantan? Wisata Terbaru 2024 Taman Nasional Gunung Palung, Pesona Alam Indonesia!

Selama berada disini, banyak berbagai aktivitas yang dapat dilakukan, salah satunya adalah berenang di kolam alami. Kolam tersebur berada di bawah air terjun sehingga membuatnya terlihat menyegarkan.

Tempat wisata terbaru 2024 Ari Terjun Bajuan ini sangat cocok untuk dikunjungi bersama teman-teman, keluarga maupun dengan orang kesayangan Anda.

Dengan suasana yang menenangkan ditambah dengan panorama alamnya yang indah, membuat tempat wisata ini selalu ramai dikunjungi oleh wisatawan. Bahkan ada wisatawan dari luar daerah untuk menikmati alam yang disuguhkan oleh air terjun ini.

Fasilitas di Air Terjun Bajuin

Untuk menunjang kenyamanan pengunjung, pihak pengelola Air Terjun Bajuin sudah dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang bisa dimanfaatkan oleh para pengunjung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube: metro tv