Rekomendasi 5 Tempat Wisata Terbaru 2024 Kota Tomohon, Spot Kencan Bareng Pasangan

Rekomendasi 5 Tempat Wisata Terbaru 2024 Kota Tomohon, Spot Kencan Bareng Pasangan

Wisata terbaru 2024 populer di Kota Tomohon-sulutdaily.com-

3. Valentine Hills

Tempat wisata terbaru 2024 yang satu ini termasuk ke dalam kategori wisata alam Tomohon. Namanya Valentine Hills atau Bukit Valentine, tempat ini jadi tempat favorit masyarakat Tomohon untuk menghabiskan waktu liburan.

Sesuai dengan namanya, tempat wisata ini sangat romatis dan jadi tempat yang sempurna untuk dikunjungi bersama dengan pasangan. Disini pengunjung akan disuguhi dengan pemandangan barisan gunung yang sangat indah.

BACA JUGA : Eksplore di Sulawesi Selatan: Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Untuk Libur Lebaran

Beberapa gunung dapat dilihat di Vallentine Hills diantaranya Gunung Tatawiran, Gunung Empung dan Gunung Lokon. Jika Anda datang kesini saat malam hari, Vallentine Hills siap menyambut dengan hiasan lampu yang cantik dengan warna yang bernuansa pink dan merah.

Lokasi: Jalan Woloan Kayawu, Kecamatan. Tomohon Barat, Sulawesi Utara.

4. Gunung Lokon

Buat Anda yang menyukai kegiatan mendaki, maka tempat ini bisa jadi pilihan yang tepat untuk menyalurkan hobi Anda. Gunung Lokon menjadi salah tempat pendakian favorit yang ada di Kota Tomohon, tak jarang gunung ini juga dikunjungi dari wisatawatan luar daerah.

Gunung Lokon memiliki ketinggian 1580 mdpl dan masih termasuk ke dalam gunung berapi aktif. Dari ketinggian gunung ini, wisatawan bisa melihat panorama alamnya yang hijau dan indah.

Lokasi: Kayawu, Kecamatan Tomohon Utara, Tomohon, Sulawesi Utara.

BACA JUGA : Intip Pesona Wisata Terbaru 2024 Taman Nasional Bogani Nani Wartabone Sulawesi

5. Air Terjun Tumimperas

Rekomendasi destinasi wisata terbaru 2024 lainnya yang ada di Tomohon adalah Air Terjun Tumimperas. Pemandangan alam dan air terjunnya mampu membuat pengunjung yang datang takjub.

Untuk mencapai ke air terjun ini, pengunjung harus naik tangga yang jumlahnya kurang lebih sekitar 200 anak tangga. Memang melelahkan, namun semuanya akan terbayarkan dengan pesona alamnya

Lokasi: Pinaras, Kecamatan Tomohon Selatan, Kota Tomohon, Sulawesi Utara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: