Rekomendasi 5 Tempat Wisata Terbaru 2024 Kota Tomohon, Spot Kencan Bareng Pasangan

Rekomendasi 5 Tempat Wisata Terbaru 2024 Kota Tomohon, Spot Kencan Bareng Pasangan

Wisata terbaru 2024 populer di Kota Tomohon-sulutdaily.com-

DISWAY JOGJA – Kota Tomohon yang ada di Sulawesi memiliki tempat wisata terbaru 2024 yang terkenal yaitu Pasar Ekstrem Tomohon. Sebab kota ini memang dikenal dengan pasarnya yang menjual makanan yang tidak biasa.

Bahan makanan yang tidak biasa itu mulai dari kelelawar, daging ulang bahkan tikus sawah. Siapun yang datang ke Tomohon, pasti memasukan Pasar Ekstrem sebagai tempat rekomendasi wisata terbaru 2024.

Meskipun begitu, Tomohon tidak hanya punya Pasar Ekstrem saja, tetapi ada juga destinasi wisata terbaru 2024 yang menarik laiinnya. Apa saja tempat wisata tersebut? Diantaranya sebagai berikut.

BACA JUGA : Panorama Alam WisataTerbaru 2024, Pantai Oyama Sulawesi Tengah Bikin Stress Hilang Sektika

1. Jendela Dunia

Tujuan wisata terbaru 2024 favorit yang ada di Tomohon yaitu Jendela Dunia Tomohon dan sangat kekinian. Tempat wisata ini telah menjadi tempat andalan bagi kamu muda Tomohon untuk nongkrong bersama teman-teman.

Di sini ada banyak spot foto yang menarik untuk digunakan oleh pengunjung dan diabadikan. Entah itu foto selfie atau pun foto bareng-bareng bersama teman, pasangan dan keluarga.

Beberapa spot foto diantaranya yaitu Menara Eiffel, Patung Liberty ala Amerika, gerbang Fushimi ala Jepang, serta berbagai macam ikon terkenal yang ada di luar negeri. Hasil foto tersebut akan semakin ciamik dengan menambahkan properti, misalnya kostum ala-ala dari negara tersebut.

Lokasi: Jalan Pinaras Tara-Tara Woloan Tiga, Desa Taratara, Kecamatan Tomohon Barat.

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024: Pulau Lihaga Layaknya Surga Tersembunyi Sulawesi Utara

2. Gardenia Country

Bagi Anda yang ingin menyukai berbagai Bungan, maka Gardenia Country jadi pilihan yang tepat. Di tempat wisata yang satu ini, mata pengunjung akan dimanjakan dengan pemandangan bunga yang indah.

Gardenia Country menawarkan berbagai macam warna dan jenis bunga yang disediakan. Tidak hanya pemandangan bunga saja, pihak pengelola juga telah menyediakan restoran bagi pengunjung yang ingin mencicipi hidangan kulinernya.

Lokasi: Jalan Kawiley, Kakaskasen Dua, Kecamatan Tomohon Utara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: