Sikabu Glamping Jadi Wisata Terbaru 2024 Favorit di Kalangan Wisatawan, Cek HTM dan Lokasi Disini

Sikabu Glamping Jadi Wisata Terbaru 2024 Favorit di Kalangan Wisatawan, Cek HTM dan Lokasi Disini

Wisata terbaru 2024 Sikabu Glamping di Sumatera Barat-idntime.news-

DISWAY JOGJA – Berbagai macam destinasi wisata terbaru 2024 yang ada di Sumatera Barat menarik perhatian wisatawan untuk berkunjung ke daerah ini

Salah satunya yaitu ada sebuah tempat wisata terbaru 2024 untuk melakukan kegiatan glamour camping atau yang biasa dikenal juga dengan sebutan glamping.

Nama tempat wisata terbaru 2024 yang dimaksud adalah Sikabu Glamping, menghadirkan pengalam menginap mewah dengan sentuhan seperti gaya Ubud di Bali.

BACA JUGA : Glamping Wisata Terbaru 2024 Dusun Camp Sumatera Selatan, Cek HTM dan Lokasinya

Penasaran seperti apa pesona yang disuguhkan wisata terbaru 2024 Sikabu Glamping tersebut? Yuk simak informasi selengkapnya dibawah ini.

Daya Tarik Sikabu Glamping

Sebagai tempat wisata terbaru 2024, Sikabu Glamping memiliki berbagai daya tarik, diantaranya sebagai berikut:

Keindahan Alam yang Memukau

Berada di lereng Gunung Singgalang, Sikabu Glamping menawarkan kesempatan kepada pengunjung untuk menikmati udara segar dan keindahan alam yang menyejukkan.

Selain itu, tempat glamping yang satu ini juga dikelilingi dnegan hamparan sawah yang luas dan perbukitan hijau. Dengan begitu, akan memanjakan mata para pengunjung yang datang ke tempat ini.

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024, 10 Resor Mewah Tawarkan Glamping Dengan View Sunrise

Konsepnya yang Unik

Mengusung konsep yang unik, Sikabu Glamping menawarkan perpaduan antara kemewahan seperti menginap di hotel berbintang dengan nuansa berkemah yang otentik

Wisatawan akan menikmati kenyaman dengan berbagai fasilitas yang modern sekaligus dapat merasakan kedekatan dengan alam. Oleh karena itu, pengunjung akan mendapatkan pengalam yang unik dan tidak terlupakan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: