Sikabu Glamping Jadi Wisata Terbaru 2024 Favorit di Kalangan Wisatawan, Cek HTM dan Lokasi Disini

Sikabu Glamping Jadi Wisata Terbaru 2024 Favorit di Kalangan Wisatawan, Cek HTM dan Lokasi Disini

Wisata terbaru 2024 Sikabu Glamping di Sumatera Barat-idntime.news-

Sikabu Gonjong

Tipe akomodasi lainnya yang bisa Anda pilih saat di Sikabu Glamping adalah Sikabu Gonjong dengan kapasitas 2 Orang. Untuk harga akan dikenakan mulai Rp 1.600.000 hingga Rp 1.800.000 per malam.

Sago Family

Buat Anda yang datang kesini bersama keluarga, maka Anda bisa memilih tipe akomodasi yang Sago Family dengan kapasitas 4 Orang. Harga yang dikenakan untuk tipe ini mulai dari Rp 1.500.000 hingga Rp 1.600.000 per malam.

Harga untuk semua tipe kamar yang ada di tempat wisata terbaru 2024 yang satu ini dapat berubah tergantung dari kebijakan pihak pengelola Sikabu Glamping.

BACA JUGA : 6 Pilihan Tempat Wisata Terbaru 2024 Camping Sumatera Barat, Banyak View Alam Eksotis

Fasilitas Sikabu Glamping

Sebagai tempat penginapan yang penuh hiburan, Sikabu Glamping menyediakan berbagai fasilitas yang memadai untuk memenuhi kebutuhan pengunjung, termasuk kolam renang infinity, restoran dengan menu yang berkualitas.

Kemudian terdapat taman, area parkir yang luas, kolam ikan, gazebo, area kebukaran, spa dan masih banyak lagi.

Fasilitas ini ditawarkan untuk memastikan pengunjung dapat menikmati liburan mereka dengan kenyamanan dan hiburan yang lengkap.

BACA JUGA : Fakta dan keunikan Rumah Gadang, Destinasi Wisata Terbaru 2024 Sumatera Barat

Lokasi Sikabu Glamping

Bagi Anda yang tertarik mencoba untuk menginap di Sikabu Glamping, Anda bisa langsung berkunjung ke Nagari Tanjung Haru Sikabu-kabu. Lokasi tepatnya di Kecamatan Luak, Kabupaten Lima Puluh Kota, Sumatera Barat.

Akses jalan menuju tempat glamping ini sedikit menantang karena jalan menuju lokasi masih sempit dan belum diaspal. Oleh karena itu, pengunjung harus bisa mengatasinya dengan baik dan tetap berhati-hati.

Dengan segala pesonanya dan pengalaman menginap yang tak terlupakan, wisata terbaru 2024 Sikabu Glamping jadi pilihan yang sempurna untuk melarikan diri dari keramaian kota. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: