Sikabu Glamping Jadi Wisata Terbaru 2024 Favorit di Kalangan Wisatawan, Cek HTM dan Lokasi Disini

Sikabu Glamping Jadi Wisata Terbaru 2024 Favorit di Kalangan Wisatawan, Cek HTM dan Lokasi Disini

Wisata terbaru 2024 Sikabu Glamping di Sumatera Barat-idntime.news-

Tarif Sikabu Glamping

Setiap tenda glamping dilengkapi dengan tempat tidur yang nyaman, kamar mandi pribadi yang lengkap, dan teras pribadi untuk menikmati pemandangan sekitar.

Desain interior tenda yang elegan dan perabotan berkualitas tinggi akan memberikan Anda pengalaman menginap yang serupa dengan hotel mewah.

BACA JUGA : Kapitoo Glamping & Cafe: Wisata Terbaru 2024 Toraja, Cek Lokasi dan HTM Selengkapnya Disini

Sikabu Glamping menghadirkan akomodasi yang istimewa dalam bentuk tenda-tenda mewah yang menggabungkan unsur desain tradisional dan modern.

Untuk tariff menginap dari Sikabu Glamping sendiri, tergantung pada tipe akomodasi yang wisatawan pilih. Berikut beberapa tipe akomodasi beserta kisaran harga per malamnya:

Kamar Backpacker

Tipe akomodasi yang pertama adalah Kamar Backpacker denga kapasitas 8 orang. Sementara harga yang akan dikenai sebesar Rp 250.000/orang.

Kamar Kayu Kolek

Tipe akomodasi ini hanya muat untuk apasitas 2 orang saja, sementara harga yang sewanya mulai dari Rp 600.000 hingga Rp 700.000 per malam.

Sikabu Jaring

Tipe akomodasi lainnya yang ditawarkan oleh pihak pengola Sikabu Glmaping adalah Sikabu Jaring dengan kapasitas 2 orang Harga yang dikenakan untuk tipe ini mulai Rp 900.000 hingga Rp 1.000.000 per malam.

BACA JUGA : Explore Wisata Terbaru 2024 Lembah Indah Malang, Nikmati Keseruan Glamping yang Unik

Sikabu Pool

Tipe akomodasi selanjutnya adalah Sikabu Pool dengan kapasitas 2 orang dan harga yang dikenakan mulai dari Rp 1.200.000 hingga Rp 1.300.000 per malam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: