Kapitoo Glamping & Cafe: Wisata Terbaru 2024 Toraja, Cek Lokasi dan HTM Selengkapnya Disini

Kapitoo Glamping & Cafe: Wisata Terbaru 2024 Toraja, Cek Lokasi dan HTM Selengkapnya Disini

Wisata terbaru 2024 Kapitoo Glamping & Cafe--

DISWAY JOGJA – Objek wisata terbaru 2024 alam dan budaya yang ada di Toraja seperti magnet bagi para wisatawan yang datang. Pelancong yang berdatangan disambut dengan berbagai pilihan tempat untuk menginap yang nyaman dan unik.

Dari sekian banyaknya pilihan tempat penginapan, ada salah satu nih penginapan yang unik Toraja yakni Kapitoo Glamping & Cafe. Tempat wisata terbaru 2024 tersebut saat ini sedang viral dan banyak yang ingin merasakan menginap di Kapitoo Glamping & Cafe.

Kamu penasaran dengan fasilitas, harga dan lokasi tempat wisata terbaru 2024 Kapitoo Gamping & Cafe? Simak ulasannya dibawah ini.

BACA JUGA : 5 Daya Tarik Wisata Terbaru 2024 Negeri di Atas Awan To' Tombi Toraja, Dijamin Nggak Nyesel Liburan Disini

Seputar Kapitoo Glamping & Cafe

Wisata terbaru 2024 Kapitoo Glamping & Cafe merupakan sebuah resort yang berada di kaki pegunungan Toraja. Resort ini memiliki konsep unik dimana pengunjung yang datang bisa merasakan suasana camping dengan fasilitas seperti di hotel mewah.

Selain itu, di sekitar Kapitoo Glamping & Cafe terdapat hamparan persawahan yang hijau. Disini tamu glamping juga bisa menikmati golden sunrise yang indah dan menjadi momen yang paling ditunggu oleh para pengunjung.

Meskipun tempat wisata alam bernuansa khas Kapitoo Glamping & Cafe berada di area pegunungan, akses menuju penginapan yang unik berada di jalan utama sehingga mudah ditemukan dan perjalanan akan terasa nyaman.

Bermalam di Kapitoo Glamping & Cafe kamu bisa melakukan beberapa aktivitas seru, seperti berkuda, bersepeda, rock climbing. Selain itu kamu juga bisa hiking sambil menikmati suasana alam yang masih asri dan udaranya yang sejuk.

BACA JUGA : 6 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Alam Toraja yang Cantik dan Sejuk

Fasilitas Kapitoo Glamping & Cafe

Selama berada di Kapitoo Glamping & Cafe pengunjung yang menginap disini diberikan fasilitas seperti di hotel berbintang. Fasilitas yang ada di tempat wisata terpopuler favorit ini diantaranya jacuzzi pribadi, kamar mandi dengan view yang cantik, king size bed, bioskop luar ruangan serta ruangan yang luas.

Di Kapitoo Glamping & Cafe fasilitas TV memang tidak disediakan, namun tamu glamping bisa mendengarkan berbagai lagu favorit sambil berendam di jacuzzi atau saat bersantai dengan menggunakan bluetooth speaker yang disediakan.

Semua tamu yang menginap di Kapitoo Glamping & Cafe akan mendapatkan makan pagi di Kapitoo Café. Menu yang dihidangkan sangat beragam, mulai dari masakan khas Tana Toraja hingga hidangan ala Western.

Selain itu, di tempat wisata paling trending ini kamu juga bisa memesan makanan atau minuman lewat telepon yang tersedia di setiap kamar. Kemudian, staf restoran akan langsung mengantarkan makanan tersebut ke kamarmu.

Tempat penginapan ini juga dilengkapi dengan cafe yang sangat instagramable. Konsep cafe ini semi outdoor, dimana pada bagian outdoor akan disuguhi pemandangan alam yang indah serta udaranya masih bersih dan sejuk.

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024! Tanah Toraja Tampilkan Suasana Menenangkan dan Menyejukkan Mata di Tebing Romantis?

Lokasi dan Tarif Kapitoo Glamping & Cafe

Wisata paling trending Kapitoo Glamping & Cafe terletak di Kalimbuang, Ka’do, Sikuku, Kapala Pitu, Kabupaten Toraja Utara, Sulawesi Selatan. Tempat penginapan ini buka setiap hari mulai pukul 08.00-19.00 WIB.

Kapito Glamping menyediakan beberapa jenis tenda glamping yang sesuai dengan budget kamu. Di tempat penginapan ini juga tersedia tenda glamping yang lebih private, cocok untuk pasangan yang ingin honeymoon disini.

Buat kamu yang ingin menginap disini, berikut daftar biaya yang harus dibayarkan:
1. Tipe tenda glamping Lower Rice Field View: Mulai dari Rp800.000/malam
2. Tipe tenda glamping Rice Field View: Mulai dari Rp1.000.000/malam
3. Tipe tenda glamping Family Tent: Mulai dari Rp1.200.000/malam

Bagaimana, sangat menakjubkan bukan pemandangan yang di tawarkan tempat wisata terbaru 2024 Kapitoo Glamping & Cafe diatas? Tertarik menjelajahi Toraja? Ajak teman dan keluargamu ya! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: