Deretan Merek AC Terbaik Central Dunia, Lengkap Dengan Spesifikasinya

Deretan Merek AC Terbaik Central Dunia, Lengkap Dengan Spesifikasinya

Rekomendasi merek AC terbaik central-tokoacdaikin.com-

DISWAY JOGJA - Ruang publik seperti kantor dan pusat perbelanjaan biasanya dilengkapi merek AC terbaik agar ruangannya tetap sejuk da terasa lebih nyaman.

Merek AC terbaik yang sering digunakan untuk ruangan dengan luas yang besar adalah jenis AC Central. Jenis AC ini menawarkan proses pendinginan yang merata hingga ke seluruh ruangan.

Cara kerja dari merek AC terbaik yang satu ini adalah dengan mengambil udara panas yang ada di dalam ruangan yang kemudian diubah menjadi dingin dan disalurkan kembali ke dalam ruangan.

BACA JUGA : Merek AC Terbaik Split VS Central, Manakah Yang Cocok Digunakan Rumah Anda

Ada beberapa merk AC terbaik central yang layak untuk dipertimbangkan ketika ingin membeli AC ini. Simak rekomendasinya dibawah ini.

1. York

Rekomendasi AC central yang pertama adalah York yang telah dikenal dengan produk-produknya berkualiatas tinggi. Produk AC dari perusahaan ini menawarkan efisiensi energi dan tingkat kebisingan yang rendah.

Unit pendingin ruangan untuk kelas atasnya telah dilengkapi dengan fitur kontrol variable yang menggunakan sistem HVAC dengan yang yang diperlukan untuk menjaga suhu konsisten.

Selain itu, AC central dari brand ini juga sudah dibekali dengan teknologi Climate Set untuk memberikan peningkatan kenyamanan secata otomatis.

Salah satu produk unggulan York yang sudah dilengkapi dengan teknologi diatas sebelumnya yait YXV 20 SEER2. Produk ini juga dilengkapi dengan garansi terbatas kompresor seumur hidup, menambah keandalan dan daya tahan produk.

BACA JUGA : Peran Penting Ducting Dalam Mengoptimalkan Kinerja Merek AC Terbaik Jenis Central

2. Lennox

Pilihan merek AC terbaik selanjutnya yaitu Lennox yang telah dikenal dengan efisiensi energi dan inovasi teknologinya. Bermitra dengan Energy Star, Lennox menawarkan produk pendingin ruangan bertenaga surya yang menjadi pilihan ramah lingkungan dan hemat energi.

Berbagai produk AC dari Lennox memiliki rasio efisiensi energi musiman (SEER) yang tinggi. Selain itu, brand ini juga menawarkan thermostat yang dapat diintergerasikan udengan siste, HVAC dan platform rumah pintar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: