Deretan Merek AC Terbaik Central Dunia, Lengkap Dengan Spesifikasinya

Deretan Merek AC Terbaik Central Dunia, Lengkap Dengan Spesifikasinya

Rekomendasi merek AC terbaik central-tokoacdaikin.com-

Unit unggulannya adalah Lennox SL28XCV yang sudah diberikan garansi selama 10 tahun untuk kompresor sehingga dapat memastikan kinerja optimal dengan teknologi yang canggih dan hemat energi.

3. Trane

Rekomendasi AC central yang berikutnya datang perusaahan Trane yang berfokus pada teknologi dalam industry HVAC. Perusahaan AC yang satu ini menawarkan model dengan kecepatan dan thermostat cerdas.

BACA JUGA : Tips Perawatan dan Pemeliharaan Sistem Ducting Pada Merk AC Terbaik Jenis Central, Jangan Salah Langkah

Salah satu produk unggulannya yaitu TruComfort XV20i yang dapat dikontrol melalui aplikasi seluler sehingga memberikan kemudahan bagi penggunanya.

Fitur yang ada pada unit AC central tersebut diantaranya pengisian daya otomatis dan fitur Clean Effects yang dapat menyaring debu penyebab iritasi.

Unit pendingin ruangan untuk seri ini juga telah mendapatkan garansi resmi untuk kompresor selama 12 tahun dan suku cadang lainnya selama 10 tahun sehingga menjadikannya sebagai pilihan tepat yang andal dan efisien.

4. American Standard

Perusaahn elektronik lainnya yang menghadirkan unit AC central yaitu American Standard. Perusahaan ini menawatkan unit pendingin ruangannya yang hemat biaya dengan motor kipas berkecepatan stabil.

Produk unggulannya ada AccuComfort Variable Speed Platinum 20 yang dapat dikontrol melalui smatphone penggunanya sehingga lebih mudah dioperasikan.

Merek AC terbaik tersebut telah dilengkapi dengan fitur Pembersih Udara AccuClean yang menyaring debu dan partikel lebih banyak. Dengan demikian, udara dingin yang dihasilkan AC central ini lebih bersih dan sehat.

BACA JUGA : Mengenal Lebih Jauh Soal Merk AC Terbaik Jenis Central, Berikut Fungsi dan Keunggulan AC Central

5. Carrier

Rekomendasi yang terakhir datang dari Carrier yang dikenal dengan unit AC yang tidak mengeluarkan suara bising. Bahkan beberapa produknya memiliki tingkat kebisingan hingga mencapai 51 desibel.

Salah satu produk unggulan dari Carrier yaitu Infinity 26 yang telah dibekali dengan teknologi Greenspeed Intelligende. Produk AC central ini mendapatkan garansi resmi 10 tahun utnuk suku cadang dan penggantian unit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: