Pilihan Merek AC Terbaik Bikin Ruangan Sejuk dan Nyaman

Pilihan Merek AC Terbaik Bikin Ruangan Sejuk dan Nyaman

Pilihan merek AC terbaik yang bisa diandalkan-detik.com-

DISWAY JOGJA – Penggunaan merek AC terbaik sudah sangat lazim ditemui dimana pun, mulai dari kantor hingga perumahan sebagai penyejuk ruangan.

Dengan iklim Indonesia yang tropis dan musim kemarau yang berlangsung cukup lama, saat ini sudah banyak merek AC terbaik yang meluncurkan produknya dengan berbagai macam fitur yang bersaing.

Pertimbangan unutk memilih merek AC terbaik, biasanya dilakukan beberapa pertimbangan, dantaranya kualitas produk, watt rendah dan biaya operasional.

BACA JUGA : Pahami Ventilasi Udara Sistem Merek AC Terbaik, Jaga Kebersihannya Agar Kinerjanya Maksimal

Buat Anda yang sedang mencari unit AC yang bisa diandalkan untuk mendinginkan ruangan dan menciptakan suasan nyamana di rumah, dibawah ini ada deretan merek AC terbaik yang bisa dijadikan pilihan.

AC Midea MSAF-05CRN2

Rekomendasi merek AC terbaik yang pertama datang dari brand Midea dengan seri MSAF-05CRN2. Unit AC dari brand Midea ini merupakan jenis AC Standar atau Non Inverter.

Kapasitas unit pendingin ruangan ini tersedia dalam ukuran 1,5 PK dan 2 PK dengan daya listrik yang dibutuhkan 350 watt agar dapat bekerja secara optimal.

Keunggulan AC ini memiliki Sleep Mode sehingga anti bising dan tidak mengganggu penggunanya saat sedang tertidur. Selain itu, Midea telah melengkapi dengan filter yang dapat menyaring debu halus. Dengan begitu, udara dingin yang dihasilkan oleh AC lebih bersih dan terjamin.

BACA JUGA : 3 Pilihan Jenis Merek AC Terbaik Sering Digunakan Dalam Gedung Perkantoran

AC Daikin FTC 15NV14

Daikin merupakan salah satu produsen pembuat AC terbaik di dunia dan sudah menjual di lebih dari 140 negara. Oleh karena itulah, kualitas serta keamanan dari AC Daikin sudah tidak perlu dipertanyakan lagi.

Unit AC Daikin yang satu ini memiliki kapasitas yang bisa dipilih mulai dari 0,5 PK hingga 2,5 PK. Selain itu, seri AC ini juga telah dibekali dengan berbagai fitur, diantaranya Quiet Operation, Energy Saving serta Comfortable Airflow Control yang membuat AC nyaman dan hemat.

AC Panasonic Premium Inverter CS-XU10VKP

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: