6 Pilihan Tempat Wisata Terbaru 2024 Camping Sumatera Barat, Banyak View Alam Eksotis

6 Pilihan Tempat Wisata Terbaru 2024 Camping Sumatera Barat, Banyak View Alam Eksotis

Wisata terbaru 2024 Camping Sumatera Barat-Jelajah Sumbar-

4. Danau Diatas dan Danau Dibawah

Rekomendasi tempat camping di sekitar Sumater Barat selanjutnya adalah wisata terbaru 2024 Danau Kembar atau bisa disebut juga dengan Danau Diatas dan Danau Dibawah yang berada di Kabupaten Solok.

Panorama alam yang disuguhkan di tempat camping sangat memanjakan mata para pengunjung dan dibalut dengan suasana yang sejuk semakin menambah keseruan.

Tempat ini sangat cocok untuk Anda yang ingin refreshing dari hiruk pikuk perkotaan serta camping bersama orang terdekat.

BACA JUGA : Permata Alam Sumatera Barat, Daya Tarik Dan Pemandangan Buat Pulau Pasumpahan Jadi Wisata Terbaru 2024

5. Alahan Panjang

Destinasi camping berikutnya memiliki suasana seperti berada di Finlandia, hal ini dikarenakan pemandangan alam yang ditawarkan sangat indah sekaligus special,

Dikelilingi dengan pohon cemara yang banyak semakin menambah kemiripan dengan negara tersebut. Suhu udara yang ada di Alahan Panjang juga sangat dingin dan sejuk sehingga pengunjung yang camping disini mendapatkan pengalaman yang menyenangkan dan tidak akan terlupakan.

6. Camping Area Sarasah Pincuran Tigo

Berbeda dengan tempat camping lainnya, bagi Anda yang ingin camping dengan pemandangan khas Lembah Harau, bisa mencoba camping di Area wisata terbaru 2024 Sarasah Pincuran Tigo. Pengunjung yang camping disini juga bisa menyaksikan air terjunnya yang berada di kawasan wisata ini

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Air Terjun Tersembunyi di Sumatera Barat: Airnya Sebening Kaca, Simak Ulasan Lengkapnya

Tempatnya yang cukup jauh dari perkotaan sehingga menciptakan suasana yang tenang untuk menyegarkan pikiran. Selain itu, udara yang ada di lokasi camping ini sangat sejuk dan mampu membaut pengunjung betah disini.

Nah, itulah beberapa tempat wisata terbaru 2024 yang ada di sekitar Sumater Barat yang cocok dijadikan untuk tempat camping bersama teman dan keluarga. Segera luangkan waktu Anda agar bisa menikmati keindahan alam yang eksotis. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: